Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 23 Oktober 2014

Pawai Pelantikan Jokowi JK miliki Aura Prabu Siliwangi

Pawai Pelantikan Jokowi JK miliki Aura Prabu Siliwangi

Cheff Aiko
Adanya penampakan sosok makhluk tak kasat mata di pawai pelantikan Presiden Indonesia ke 7 Jokowi dan wakil Presiden Jusuf Kalla ini terlihat oleh Cheff Aiko (Aiko Sarworsi).

Sebelumnya istri Pesulap Demian juga mengungkapkan hal senada beberapa waktu yang lalu (Baca :Ada Hantu Ikut Pawai Bersama Jokowi Jusuf Kalla), tatkala Jokowi dan Jusuf Kalla usai pelantikan melakukan pawai dengan menaiki Kereta Kencana. Cheff Aiko ternyata membenarkan pernyataan Sara
Wijayanto. Akan tetapi menurut Cheff Aiko yang juga memiliki indra keenam ini, makhluk tak kasat mata tersebut adalah khodam.

Mahkluk Tak Kasat Mata di Pawai Jokowi

Pengertian Khodam itu adalah adalah makhluk ghaib yang mendampingi manusia semenjak lahir. "Iya, itu (Makhluk gaib tersebut) bisa dibilang khodam, pengawal Jokowi atau pengawal aparat sekeliling," dan semua manusia memang memiliki khodam. Namun ada sebagian manusia yang ingin memiliki khodam tidak hanya satu saja, serta setiap manusia punya khodam, tetapi tergantung manusianya, kalau bawaan lahir hanya satu saja," ucap Cheff Aiko di sebuah acara Inbox, Rawamangun, Jakarta Timur.

Aura Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan di pawai Jokowi JK

Menurut Cheff Aiko sendiri, makhluk ghaib yang mengikuti Jokowi Jusuf Kalla ketika pawai pesta rakyat tersebut, tak hanya khodam milik Jokowi Jusuf Kalla dan para ajudannya. Cheff Aiko mengungkapkan " Saya juga melihat ada beberapa yang berkuda. Ada yang memiliki aura Prabu Siliwangi, dan dari Ratu Pantai Selatan," demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com