Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 22 Oktober 2014

Ada Hantu Ikut Pawai Bersama Jokowi Jusuf Kalla

Ada Hantu Ikut Pawai Bersama Jokowi dan Jusuf Kalla

Ada Hantu usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

 Adanya hantu yang mengikuti acara Pawai Jokowi dan Jusuf Kalla

Ada Hantu Ikut Pawai Bersama Jokowi Jusuf Kalla
Ada Hantu usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) ketika pawai berlangsung bersama masyarakat dari Gedung DPR/MPR hingga Istana Negara ini. Benarkah ada sosok hantu yang mengikuti Jokowi dan JK ketika pawai berlangsung.
 
Adanya hantu yang mengikuti acara Pawai Jokowi dan Jusuf Kalla ini dikatakan oleh Sara Wijayanto, artis yang dikenal memiliki indra ke enam ini juga bisa berkomunikasi dengan sosok makhluk gaib. Disaat Sara menonton tayangan berita disebuah televisi, Sara Wijayanto melihat ada sosok 'astral' yang juga ikut menemani acara pawainya Jokowi dan JK.

Sara wijayanto menuturkan bahwa "Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak  Jokowi dan Jusuf Kalla ketika pawai berlangsung,".

Sara Wijayanto yang juga Istri pesulap Demian Aditya itu mengungkapkan bahwa mata batinnya melihat dua sosok yang mengenakan baju kerajaan mendampingi Jokowi dan Jusuf Kalla diatas kereta pawai. Akan tetapi, yang terjadi selanjutnya lebih mencengangkan" ujar Sara.

Sara Wijayanto juga memaparkan bahwa "Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,".

Sara meyakini jika 'makhluk tak kasat mata' yang mendampingi Jokowi dan JK saat pawai merupakan sinyal dari sebuah kebaikan yang akan segera terjadi menurut penglihatannya tersebut "Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang baru saja saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat," ungkap istri Pesulap Demian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com