Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 14 Mei 2014

UGB Kelabui Media Saat Keluar Tahanan

UGB Kelabui Media Saat Keluar Tahanan
Paska penangkapan Ustad Guntur Bumi - Ustad Guntur Bumi (UGB) kembali keluar dari tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kali ini, ia mengelabui awak media dengan mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

Hal itu terlihat usai dirinya selesai menjalani pemeriksaan, Selasa (13/5/2014) malam. Ustad Guntur Bumi kembali masuk sel sekitar pukul 22.00 WIB.

Tak seperti biasanya, suami Puput Melati itu terlihat santai berjalan. Namun, saat sorot kamera akan menghadap ke depannya ia langsung mengambil langkah cepat.

Sementara itu, pakaian yang dikenakan suami dari Puput Melati tersebut masih sama seperti sebelumnya. Ya, Ustad Guntur Bumi tetap setia dengan topi dan jaket kulit coklatnya.

Dikatakan salah satu pengacaranya, Muannas Alaidid, Ustad Guntur Bumi hari ini menjalani pemeriksaan terkait laporan pencurian di Polres Balikpapan. Muannas jelaskan kalau sang pemburu hantu itu diperiksa dari siang hari.

"Ustad Guntur Bumi hari ini jalani pemeriksaan laporan pencurian yang di Polres Balikpapan. Dia dari siang tadi sudah diperiksa, tadi kami dampingi," ucapnya.

Ustad Guntur Bumi sendiri dilaporkan oleh Abdul Hakim Rauf karena diduga melakukan pencurian emas saat berada dikediamannya di Balikpapan. Saat itu, Ustad Guntur Bumi diduga mencuri cincin, gelang, dan kalung emas yang totalnya mencapai hampir Rp 1 miliar.

Atas laporan itu, sebelumnya Puput juga telah diperiksa sebagai saksi. Puput diperiksa di Polda Metro Jaya dikarenakan kondisinya sedang hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com