Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 03 Mei 2014

Marshanda Gugat Cerai Suaminya

Marshanda Ceraikan Suaminya
Artis dan Pesinetron Cantik Marshanda akhirnya angkat bicara perihal gugatan cerai Marshanda terhadap sang suaminya, Ben Kasyafani, yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 23 April 2014. Menurut Marshanda, meski mendaftarkan gugatan sendiri, ia (Marshanda red) tetap menggunakan jasa pengacara.

"Walaupun gugatannya atas nama aku, tapi aku ada pengacaranya kok. Pak Afdal namanya," ujar Marshanda ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Mei 2014.

Meski
Marshanda mantap menggugat cerai, wanita berusia 25 tahun itu mengaku masih berkomunikasi dengan Suaminya Ben. Ia tidak ingin putus hubungan begitu saja dengan ayah dari anak semata wayangnya.

"Jadi sampai hari ini aku masih kontak-kontakkan sama Ben Kasyafani dan Ben juga ada pengacaranya. Kita BBM-an, SMS-an telepon-teleponan. Kita mau yang terbaik dalam proses ini," ucap
Marshanda.

Ia pun mengaku siap menjalani sidang perdana gugatan cerai Marshanda yang bakal digelar pada 13 Mei 2014 mendatang. "Persiapannya secara mental pasti dipersiapkan dan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam persidangan pasti kita persiapkan," kata
Marshanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com