Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 30 Mei 2014

Syahrini ingin Relationship Yang Serius

syahrini, anang hermansyah, relationship, pernikahan syahrini
Syahrini ingin Relationship Yang Serius - Hingga saat ini, Syahrini masih belum terlihat punya gandengan baru. Namun, penyanyi 31 tahun itu mengisyaratkan jika dirinya tak lagi sendiri. Ia pun menyebutkan inisial pasangannya, sayangnya ia tak memberitahu lebih lanjut sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya.

"Siapa bilang aku single? saat ditanya siapa pasangannya, aku nggak mau (jawab), aku tidak akan perkenalkan," ungkap Syahrini ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).

Pelantun Sesuatu itu menganggap soal asmara merupakan ranah privasi yang tak harus menjadi konsumsi publik. Pasalnya ia ingin menjalin hubungan yang serius tanpa diganggu gosip-gosip tak sedap.

"Biarkan jadi ranah privasi. Kasih kesempatan bisa menjalin relationship serius, biar ke depan langsung menikah. Santai, jalani apa yang ada," paparnya.

Terakhir, pemain film Baik-Baik Sayang itu mengaku selalu membagi waktu antara berpacaran dengan pekerjaan secara seimbang.

"Oh iya, aku mendekati pria nggak perlu kasih tahu, ada kalanya disela kerjaan aku pacaran. Harus dong, hidup sudah dipasang-pasangkan. Pilih siapa yang tepat jadi teman hidup, dan aku nggak perlu umbar, biar aku yang nikmati saja," pungkas mantan rekan duet Anang Hermansyah (Syahrini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com