Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 30 Mei 2014

Syahrini Nikah Tahun 2014

syahrini nikah, pernikahan syahrini, pernikahan tahun 2014
Syahrini Nikah Tahun 2014 - Di balik kariernya yang meroket, ada yang kurang dengan kehidupan Syahrini. Pelantun Sesuatu ini masih belum memiliki pendamping hidup. Padahal, usianya sudah menginjak 31 tahun. Tak heran, jika Syahrini berharap tahun ini dapat mengakhiri masa lajangnya.

"Ibadah terakhir yaitu menikah. Mudah-mudahan Allah izinkan menikah tahun ini. Nggak ditargetkan sih, tapi kalau angan-angan pasti kepengin. Kalau dibilang target tahun ini harus menikah nggak juga," ungkap Syahrini ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).

Saat ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku tengah dekat dengan seseorang. Sayangnya, Syahrini belum mau membukanya terang-terangan. "Ada lah tertancap. Inisial E, kenalnya 2007 lalu, sudah cukup lama," beber Syahrini.

Meski menyebut sosok E yang paling dekat dengannya, namun mojang asal Bogor itu mengaku masih terus melakukan seleksi. Ia pun masih asyik bekerja dan tak mau buru-buru menentukan pasangan.

"Aku masih enjoy dengan kerjaan aku yang banyak. Bukan nggak memikirkan pasangan, tapi yang dekat memang sedang diseleksi," Ujar Syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com