Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 03 Mei 2014

Ustaz Yusuf Mansyur di Perceraian Artis Marshanda

Ustaz Yusuf Mansyur di Perceraian Artis Marshanda
Perihal Kisruh perceraian Artis Marshanda dan Ben Kasyafani rupanya menyeret nama Ustaz Yusuf Mansur. Pasalnya dalam pemberitaan sebelumnya Chaca sapaan akrab Marshanda dikabarkan sempat meminta pendapat perihal kehidupan rumah tangganya kepada Ustaz Yusuf Mansur kondang tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur pun tidak menampik bahwa ia pernah bertemu dengan wanita berusia 25 tahun tersebut. Hal itu terjadi karena wanita berdarah Minang itu ingin bertukar pikiran sekaligus berkonsultasi kepadanya.

Saat konsultasi pun, Chaca selalu menanyakan hal-hal yang bersifat umum dan bukan sesuatu yang pribadi, apalagi menyangkut rumah tangganya.

"Sharing global saja tentang kasus cerai bagaimana dan saya layani. Perceraian itu halal tapi nggak disukai Allah. Jadi jangan sampai cerai," katanya, saat ditemui di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Mei 2014.

Yang bersangkutan pun berusaha membatasi konsultasi Chaca agar tidak terlalu detail mengenai permasalahannya. Ia beralasan tidak begitu kompeten mengenai masalah perceraian.

"Kalau detail jangan ke saya, ke orang yang kompeten. Pas saya itu umum dan saya ada juga nasehat 'apapun keputusan Marshanda, jangan pakai otak sendiri, putusin sama Allah'," jelas Ustaz Yusuf Manzur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com