Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 29 Januari 2014

Ariel NOAH Tak lagi Menjadi Incaran Para Wanita

Ariel NOAH Tak lagi Menjadi Incaran Para Wanita
Ariel NOAH Tak lagi Menjadi Incaran Para Cewek Cewek - Al Ahmad Dhani kian sering muncul di televisi. Putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini, kini menjelma menjadi idola baru kaum hawa. Banyak yang tergila-gila dengan Al.

Lahir di Jakarta, 1 September 1997, Al merupakan sosok remaja yang multitalenta. Dibesarkan oleh keluarga musisi, Al piawai memainkan alat musik. Bahkan sejak kanak-kanak, Al dan adik-adiknya membentuk band bernama Lucky Laki. Al sebagai gitarisnya.

Akhir 2013, kiprah Al semakin luas lagi. Al membuat heboh panggung Jakarta Fashion Week 2014 pada akhir Oktober lalu. Ia tampil menjadi model catwalk memperagakan sepatu rancangan Ariel NOAH [Baca: Keren! Al Ahmad Dhani Jadi Model Sepatu Ariel NOAH. Di 2014 ini Al pun menjadi model iklan perawatan wajah pria. Ia juga sering diundang sebagai bintang tamu berbagai program di televisi Nasional.

Al pun menuruni kemampuan ibunya sebagai DJ. Sejak SMA, Maia Estianty yang lahir dan besar di Surabaya, sudah dikenal sebagai Disc Jockey. Al sering beraksi sebagai DJ di berbagai acara remaja.

Pesona Al Ahmad Dhani memang luar biasa. Al tak cuma multitalenta, ia pun memiliki fisik yang sangat menawan. Tinggi, ganteng dan cool. Semua itu mampu memikat hati banyak gadis seusianya. Termasuk para selebriti. Pevita Pearce dan Ariel Tatum adalah 2 artis remaja yang pernah kepergok menggandeng mesra Al Ahmad Dhani.

Sepertinya 2014 ini hingga berapa tahun kedepan, Al Ahmad Dhani akan menjadi cowok yang paling digandrungi cewek di negeri ini. Al mampu menggeser pesona Ariel NOAH yang selama bertahun-tahun menjadi idola para cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com