Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 29 Januari 2014

Gosip perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tari

gosip perselingkuhan Cut Tari
Baru-baru ini gosip perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tari dengan seorang Dirjen Keuangan berinisial FR kian santer. Kabar terbaru menyebutkan bila istri Johannes Yusuf Subrata ini dilabrak oleh istri FR di sebuah apartemen.

Sayang, hingga kini Cut Tari belum bisa dimintai komentarnya tentang hal tersebut. Ketika dihubungi, ponsel pribadi Tari selalu diangkat oleh wanita yang mengaku bernama Cindy. Sekilas, suara wanita itu mirip dengan suara artis yang pernah terlibat video asusila dengan Ariel NOAH tersebut.

Diketahui, dalam keluarganya, Cindy merupakan kakak perempuan Cut Tari. Saat ditanya mengenai kabar dilabraknya Tari oleh istri FR, ia pun membantahnya.

"Ah, nggak benar itu. Kabar dari mana? Nggak ada, nggak benar," ungkap Cindy ketika dihubungi via telepon, Minggu (26/1/2014).

Cindy berdalih jika adiknya tersebut tidak memiliki apartemen. Selain itu, Cindy tak mau berkomentar banyak mengenai kabar tersebut dan meminta wartawan untuk mengonfirmasi langsung kepada Cut Tari.

"Dia (Tari) tidak punya apartemen. Coba sekarang konfirmasi sama orang yang bersangkutan deh," tutup Cindy sembari memutus sambungan telepon. Terima Kasih Telah Membaca Artikel Kami ini, Silakan Share Artikel di Atas melalui tombol Share di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com