Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 29 Januari 2014

Inilah 7 Presenter Sepakbola Terseksi di Dunia

Kapten sekaligus kiper Juventus, Gianluigi Buffon, baru saja diguncang isu perselingkuhan. Kiper timnas Italia tersebut dikabarkan selingkuh dengan presenter seksi Sky Sport Italia, Ilaria D'Amico. Sebelumnya, D'Amico dihubungkan dengan David Beckham.

D'Amico bukanlah satu-satunya presenter sepakbola yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Berikut ini adalah 7 presenter terseksi di dunia seperti dikutip dari Talking Baws:

1. Sara Carbonero
Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas
Sara Carbonero
Siapa yang tidak kenal Carbonero? Presenter 29 tahun ini adalah kekasih kapten Real Madrid, Iker Casillas. Carbonero saat ini bekerja untuk Telecinco.
Pada 2009, FHM memilihnya sebagai reporter olahraga terseksi di dunia. Pada 3 Januari 2014 lalu, Carbonero melahirkan putra pertama Casillas yang diberi nama Martin Casillas Carbonero



2. Laura Esposto
Presenter sepakbola Italia, Laura Esposto
Laura Esposto
Laura memulai kariernya sebagai presenter Five Football Italiano, sebuah program yang menayangkan sepakbola Italia di Inggris. Sempat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2003 dan 2004, Laura kemudian menjadi presenter Football Italiano di Channel 5 pada 2007. Sejak September 2009, Laura bekerja untuk Sky Sport Italia.
 
 
 3. Kate Abdo
Presenter sepakbola asal Inggris, Kate Abdo
Kate Abdo

Presenter cantik kelahiran Manchester, 31 tahun silam tersebut pernah jadi presenter di CNN selama 2 tahun dan hengkang ke Sky Sport News HD di Jerman. Mulai Januari 2014, Abdo dipercaya menjadi presenter Sky Sports News di Inggris. Selain cantik dan seksi, Abdo juga fasih berbicara Spanyol, Prancis dan Jerman.

4. Ines Sainz
Presenter sepakbola asal Meksiko, Ines Sainz
Ines Sainz

Wanita seksi asal Meksiko ini adalah mantan presenter CNN en Espanol dan kini bekerja untuk Azteca Deportes. Pemegang sabuk hitam taekwondo ini sebenarnya memulai karier sebagai model. Pada 2009, majalah FHM menempatkan Sainz sebagai presenter olahraga terseksi nomor 5 di dunia.

Ines pernah melakukan wawancara eksklusif dengan Ronaldo Brasil, Roberto Carlos, Rivaldo, Zinedine Zidane dan Lionel Messi. Presenter 35 tahun itu melakukan liputan langsung di tiga final Liga Champions dan Piala Dunia 2006.

5. Kirsty Gallacher
Presenter sepakbola asal Inggris, Kirsty Gallacher
Kirsty Gallacher

Sempat bercita-cita sebagai jurnalis fashion, Kirsty justru nyemplung ke dunia sepakbola. Presenter cantik itu mulai berkarier di Sky Sports pada 1996. Sejak saat itu, Kirsty kemudian menjadi presenter di acara 90 Minutes, Soccer Extra, Kirsty and Phil (di BBC Radio 5 Live) dan Soccer AM. Pada Mei 2011, Gallacher kembali menjadi presenter Sky Sports News.
 
6. Kay Murray
Presenter sepakbola asal Inggris, Kay Murray
Kay Murray

Presenter kelahiran Middlesbrough tersebut memulai kariernya sebagai presenter Boro TV. Namanya mulai meroket ketika dipercaya menjadi presenter Real Madrid TV selama 3 tahun. Kay kemudian dipercaya menjadi co-host gala Ballon d'Or 2011 dan 2012. Saat ini, Kay dipercaya menjadi presenter di beIN Sport.

7. Pamela David
Presenter sepakbola asal Argentina, Pamela David
Pamela David

Presenter seksi asal Argentina ini awalnya lebih terkenal sebagai model panas. Pamela pernah menjadi model majalah Playboy terbitan Argentina, dan bahkan sempat menjadi presenter salah satu program di Playboy TV. Sejak tahun lalu, Pamela dipercaya menjadi presenter Serie A Match of The Day yang tayang di Argentina.

Itulah Dia 7 Orang Presenter Sepakbola Terseksi di Dunia. Jika Anda Tertarik silakan Share Artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com