Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Wednesday, March 26, 2014

Sepak terjang Miley Cyrus tak lazim

Sepak terjang Miley Cyrus tak lazim
Miley Cyrus banyak mengalami perubahan dramatis dalam penampilan. Jika sebelumnya, Cyrus dianggap polos, sama dengan karakter yang diperankannya dalam Hannah Montana, kini ia dianggap terlalu liar.

Miley Cyrus yang beranjak dewasa ingin menghilangkan kesan gadis manis sebagai Hannah Montana di dalam dirinya. Akhirnya, Cyrus pun mulai bertingkah menurut kemauannya dia tanpa peduli dengan tanggapan miring orang-orang di sekitar
Miley Cyrus

Miley Cyrus Tak Pantas Jadi Panutan Remaja

Salah satunya, Cyrus seakan lepas kendali dalam berpakaian. Kini, Miley Cyrus senang mengekspos tubuhnya hingga ke bagian paling pribadinya--termasuk Miss V dan payudara--untuk diperlihatkan kepada publik.

Selain itu, sikap Cyrus dianggap publik terlalu negatif dan vulgar. Saat menerima penghargaan Cyrus tak segan-segan mengisap ganja sambil memberikan kata sambutan. Sepak terjang Miley Cyrus tersebut dianggap tak lazim oleh orang tua. Akibatnya,  Cyrus kini dilarang untuk menjadi model di majalah remaja di Inggris. Majalah fesyen khusus remaja Girl Talk tak akan menggandeng Miley Cyrus untuk pemotretan atau acara yang akan diselenggarakan pihaknya.

Menurut perwakilan dari Girls Talk, Miley Cyrus terlalu liar sehingga tak pantas dianggap sebagai panutan oleh remaja. Majalah ini diperuntukkan bagi anak-anak atau remaja berusia 7 hingga 12 tahun, dilansir dari Dailymail, Rabu (26/3/2014). Bea Appleby, editor Girls Talk, mengungkapkan, Miley Cyrus tak pantas dianggap sebagai percontohan bagi remaja. Penyanyi seperti Taylor Swift yang lebih pantas masuk sebagai panutan bagi remaj aputri karena prestasinya.

Miley Cyrus terakhir kali menjadi model untuk majalah Girls Talk pada usia 17 tahun. Saat itu, sosok yang polos dan lugu Hannah Montana adalah Miley Cyrus.


No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com