Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 01 April 2014

Ayu Ting Ting Resmi Jadi Janda

Ayu Ting Ting Resmi Jadi Janda
Ayu Ting Ting tak dapat tidak dapat menyembunyikan perasaannya usai menyandang status janda. Namun, bukannya sedih pelantun Alamat Palsu itu justru cengar-cengir usai persidangan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (1/4/2014).

Dalam sidang cerai Ayu Ting Ting kedua kalinya, hakim segera mengabulkan permintaan Ayu Ting Ting untuk segera bercerai dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu Ting Ting pun merasa lega dengan putusan itu.

"Alhamdulillah lancar, lega lancar sudah lebih tenang. Sudah, sekarang saya jalani kehidupan dengan anak saya," kata Ayu Ting Ting usai sidang.

Dalam persidangan, hakim memutuskan mengabulkan permintaan Ayu setelah dalam dua kali sidang, pihak Enji tidak datang. Sejak awal, Enji dan kuasa hukumnya memang mengakui kalau ia takkan muncul di sidang cerai tersebut.

"Pihak tergugat sudah dipanggil secara patut oleh PA Depok, tapi dia tidak mengindahkan panggilan tersebut. Dan akhirnya hakim sudah memutuskan perkara cerai tersebut," terang kuasa hukum Ayu Ting Ting, Afrian Bondjol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com