Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 19 April 2014

Selebriti Korea Selatan PrayForSouthKorea

#PrayForSouthKorea
Selebriti Korea Selatan PrayForSouthKorea - Sekitar 290 orang dinyatakan hilang dalam kecelakaan kapal ferry di Korea Selatan. Musibah itu mengundang perhatian dari banyak pihak, termasuk selebriti Korea. Mereka menuturkan simpati yang mendalam lewat sosial media.

G-Dragon dan Hyorin menyampaikan rasa belasungkawa lewat akun Twitter pribadinya. Begitu pun dengan aktor Lee Min Ho dan aktris drama You’re Beautiful, Park Shin Hye.

"Saya berharap, semua orang bisa pulang dengan selamat pada keluarga mereka," ungkap Lee Min Ho melalui Twitter, 18 April 2014.

Dua hari sebelumnya, Kim Jae-kyung melontarkan simpati dan turut mendoakan para korban agar bisa kembali dengan selamat.

Dalam hari yang sama, personil boyband 2PM, Nichkhun, mengajak para penggemarnya berdoa. Ia berharap korban hilang lebih banyak lagi ditemukan oleh tim penyelamat.

Tidak hanya selebriti Korea Selatan, figur publik di negara-negara lain pun turut menyatakan keprihatinan untuk penumpang yang belum bisa ditemukan. Semua kalimat duka cita itu disampaikan melalui sosial media dan diberi tagar #PrayForSouthKorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com