Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 18 Mei 2014

Nagita Slavina Cewek Ajaib bagi Raffi Ahmad

Nagita Slavina Cewek Ajaib bagi Raffi Ahmad
Kedekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tak ada yang meragukannya. Dan bahkan keduanya pun telah bertunangan beberapa bulan lalu di Jepang. Serta pihak keluarga Raffi Ahmad dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, juga sudah saling mengenal satu sama lain.

Tak Hanya Itu, Raffi
Ahmad sepertinya sudah terlanjur jatuh hati dengan Gigi. Pemain film Love Is Cinta ini mengakui pribadi Gigi adalah sosok yang berbeda dibanding mantan pacarnya terdahulu. Sikap dingin Gigi, ternyata menjadi hal yang unik untuk Raffi Ahmad sendiri.

"Kebetulan Cewek aku yang Sekarang ini (Gigi) sudah tahu bagaimana karakter saya 
dari dulu. Ini perempuan paling ajaib, contohnya ketika saya BBM (BlackBerry Messanger) pagi hari kalau sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas. Kalau Gigi, balasnya siang besoknya," kenang Raffi Ahmad saat ditemui Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Selain itu, meski sudah memasuki usia 27 tahun, tak membuat Raffi
Ahmad merasa terbebani diburu-buru untuk segera menikah. Bagi Raffi Ahmad, siapapun jodohnya nanti haruslah orang yang bisa memberikan kenyamanan dan bisa membuatnya selalu berkata jujur.

"Sebenarnya menurut saya, tahu diri saja. Umur sudah segini juga, mama juga sudah bilang supaya cepat menikah. Saya kan pernah pacaran sama yang lebih muda, pernah juga sama yang lebih tua. Malah sampai empat tahun sama yang kemarin. Sebenarnya buat laki-laki yang penting kenyamanan," kata
Raffi Ahmad .

"Kalau saya sih mencari pendamping hidup yang bisa membuat saya selalu jujur. Dia tahu bagaimana kita, brengsek-brengseknya kita," ujar Raffi
Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com