Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 14 Mei 2014

Ahmad Dhani Saling Cuek dengan Maia Estianty

Ahmad Dhani Saling Cuek dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani Saling Cuek dengan Maia Estianty - Untuk ke sekian kalinya Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat satu panggung setelah bercerai. Lagi-lagi, mantan pasangan suami istri itu terlihat begitu cuek seperti sebelumnya.

Hal itu terlihat saat acara Deklarasi Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia (Aperki) di Ballroom JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Pantauan Wartawan, Ahmad Dhani terlihat tiba lebih dulu dan langsung menempati kursinya sebagai Ketua Umum Aperki. Maia yang datang setelahnya seakan tak menghiraukan keberadaan Ahmad Dhani. Sepanjang acara berlangsung, keduanya juga tidak terlihat saling sapa.

Namun ada satu hal yang menggelitik saat Ahmad Dhani melayani wawancara dengan awak media. Maia yang meninggalkan acara terlebih dahulu sempat dicari Ahmad Dhani. Lho kenapa?

"Maia Estianty mana? Nggak ikut wawancara?" tanyanya kepada awak media sambil tertawa. Terima kasih telah membaca post Ahmad Dhani Saling Cuek dengan Maia Estianty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com