Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 30 Mei 2014

Asmara Pangeran Harry dan Cressida Bonas Putus

Pangeran Harry, pangeran william, Kate Middleton
Penyebab putusnya hubungan asmara Pangeran Harry dan Cressida Bonas kembali merebak. Malah, Kate Middleton yang juga bergelar Duchess of Cambridge itu ikut-ikutan terseret namanya .

Istri Pangeran William ini dituduh sebagai orang yang menyebabkan kandasnya hubungan Harry- Cressida. Memang, Kate dekat dengan dua orang itu. Seperti dikutip Showbizspy belum lama ini, setelah putus, Cressida dikabarkan menelepon Kate sambil menangis, "Harusnya aku tidak mendengarkan nasehatmu," ujar seorang sumber.
Kate Middleton dinilai telah menyamakan kasus percintaannya dengan Cressida Bonas. "Kate Middleton memberikan wejangan untuk memojokkan Harry, dalam hal ini untuk segera melamarnya, Kate menyarankan Cressida memutuskan hubungannya dengan Pangeran Harry," kata seorang sumber lain kepada National Enquirer.

Kala itu,
Kate Middleton memutuskan untuk berpisah dengan pangeran William. Pria itu diperkirakan akan merasa bahwa Kate adalah wanita yang tepat untuknya karena ia tidak mau menunggu lebih lama dengan hubungan yang tidak kunjung jelas.

Maka, Pangeran William segera menikahinya. Namun ternyata hal itu tidak berlaku untuk Pangeran Harry. Pasca putus, Pangeran Harry malah tampaknya tak peduli dengan wanita yang pernah dicintainya itu.

Ia justru tak terlihat sedih, beberapa hari setelah putus, Pangeran Harry justru pergi ke Memphis mengunjungi temannya yang menikah. "Seharusnya Cresida tak mempedulikan
Kate Middleton, dia baru sadar setelah putus. Pangeran Harry berbeda dengan Pangeran William," tambah seorang sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com