Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 14 Mei 2014

Dewi Persik Hari Ini Bebas Dari Penjara

Dewi Persik Hari Ini Bebas Dari Penjara
Dewi Persik Hari Ini Bebas Dari Penjara - Dan inilah foto-foto Dewi Perssik bebas penjara. Dewi Perssik alias Depe tak lupa memberi salam metal. Ia mengacungkan dua jari tangan kanannya ke arah kamera awak media ketika memasuki mobil Jaguar bernomor polisi B 1521 GAF.

Ia menyampaikan salam itu dengan senyuman. Raut wajahnya sangat bahagia. Fans dan keluarganya mengelilinginya sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil tersebut.

Tampaknya, Depe memang tak pernah absen memberi salam metal tatkala kasus perkelahiannya bersama Jupe kembali mencuat setelah tiga tahun mengendap.

Depe dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara oleh Kejaksaan Agung. Saat itu, Depe syok. Ia tidak menyangka kasus yang sudah berlalu selama tiga tahun itu, menjeratnya ke ruang tahanan.

Saat menyerahkan diri ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur tiga bulan silam, ia keluar mobil Jaguarnya dengan mengancungkan dua jari salam metal. Begitu pula hari ini ketika keluar dari Rutan Pondok Bambu. Ia kemudian melakukan hal serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com