Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 30 Mei 2014

Nominasi AMI Awards Untuk Album Keroncong

Ratna Listy, Nominasi AMI Awards, Nominasi AMI Awards 2014, Album Keroncong
Nominasi AMI Awards Untuk Album Keroncong - Penyanyi sekaligus presenter Ratna Listy mengaku optimis bakal meraih penghargaan setelah masuk dalam daftar nominator Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014.

"Alhamdulillah masuk nominasi AMI Awards 2014 untuk album keroncong," ungkap Ratna Listy dalam jumpa pers di Kotakasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (30/5).

Tidak tangung-tanggung, dalam ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Tanah Air ini, artis asal Madiun Jawa Timur itu meraih empat nominasi sekaligus. Lagu keroncong miliknya berjudul 'Langgam Kenangan di Desa' mendapat empat nominasi.

"Masuk untuk kategori Keroncong Terbaik, Produser Terbaik, Penyanyi Terbaik, dan Pencipta Lagu terbaik jadi dapat empat kategori nominasi," ucap presenter program acara 'Bedah Rumah' RCTI itu.

"Aku optimis bisa menang
AMI Awards 2014 karena aku mempersiapkan dengan baik. Aku ingin tunjukkan bahwa keroncong itu bisa disukai anak muda, ini sebagai perwakilan dari kalangan anak muda," ujar Ratna Listy saat di tanya mengenai keyakinannya menang dalam AMI Awards 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com