Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 03 Mei 2014

Syahrini Ketua Klub Pengemar Supercar

supercar syahrini
Seperti Penyanyi cantik Syahrini Kini mendadak jadi sorotan lagi. Setelah belum lama ini Syahrini sempat heboh di dunia maya dengan Goyang Morena Syahrini, kali ini nama Syahrini menjadi perhatian setelah menjadi ketua pecinta mobil sport yang anggotanya para wanita, Privilege Club Indonesia (PCI).

Dengan mengenakan gaun mewah, penyanyi Cantik asal Bogor ini pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah dilantik menjadi ketua pecinta mobil sport dua pintu itu.

"Sebenarnya awalnya ini adalah hobi saya (Syahrini), touring. Bekal pengalaman touring ke Bali dan Bandung jadi banyak yang ingin bergabung," Syahrini mengungkapkan.

Saat ini kata Syahrini, PCI sudah memiliki 25 anggota. Mereka adalah para wanita yang didominasi oleh para sosialita dengan tunggangan supercar Lamborghini, Mercy dan Ferrari.

"Mobilnya harus supercar dua pintu ya," ujar Si cantik Syahrini.

Ternyata Syahrini pun membocorkan sejumlah agenda yang akan dilakoninya bersama sejumlah anggotanya dalam waktu dekat ini.

"Agenda dalam waktu dekat akan kumpul pagi dan touring di Jakarta dahulu. Selanjutnya akan touring keluar kota, mungkin ke Bali atau ke Solo," ujar Penyanyi cantik Syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com