Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 06 Mei 2014

Virzha out dari indonesia idol

Virzha out dari indonesia idol
Di Muhammad Devirzha hanya sampai di babak 3 besar Indonesian Idol. Langkahnya harus berakhir pada Sabtu (10/5/2014) dini hari ini. Virzha dinyatakan gagal melaju ke babak grand final indonesia idol karena tidak dapat mengungguli suara dukungan pemirsa bila dibandingkan dengan dua pesaingnya, Husein dan Nowela.

Keluarnya Virzha juga sudah diprediksi tiga dari empat juri Indonesian Idol, pada malam Spektakuler ke-12 tersebut. Meski demikian, cowok yang berulang tahun tanggal 12 Mei ini pun sempat diharapkan segera hengkang dari ajang pencarian bakat tersebut karena seorang juri Ahmad Dhani menginginkan Virzha segera bergabung dengan manajemennya. Dhani sudah "gatal" ingin Virzha bermusik bersamanya.

Pada dua spektakuler show sebelumnya, juri indonesia idol Ahmad Dhani berharap Virzha segera keluar, kecuali malam ini. Namun giliran si Goyang Ngangkang ini diharapkan masuk dua besar, Dhani justru mendapat kenyataan kalau Virzha yang keluar pada akhir pekan ini.

"Mohan maaf, belum bisa kasih kado buat mama, tapi ini yang terbaik," kata Virzha, usai dinyatakan pulang.

Kalau melihat perjuangan cowok asal Banda Aceh ini melangkah ke Indonesian idol 2014 adalah berkat dukungan orangtuanya. Virzha yang mengikut audisi di Medan, saat itu dengan suara ala Once Dewa, ia menyanyikan lagu "Everything I Do" dari Bryan Adams. Juri indonesia idol Anang Hermansyah suka akan kemampuannya. Tiga "yes" pun membuat anak pertama dari dua bersaudara ini berangkat ke Jakarta.

Semakin menunjukkan diri di panggung Spekta, Virzha pun jadi rebutan banyak juri. Goyangan Ngangkan ciptaannya hits dibicarakan orang. Tapi itu tadi, meski setiap pekan penampilan Virzha memukau, Ahmad Dhani sangat menginginkan ia cepat-cepat keluar. Menurut banyak orang Ahmad Dhani jatuh cinta dengan vocal cowok pemilik kucing bernama Mika dan Miko ini. Padahal lagi, Virzha belum pernah sekali pun masuk dalam bottom two.

Sejalan dengan itu, sebutan The Real Rockstar melekat pada cowok berambut panjang ini. Tapi sayang, keinginan maju ke babak Grand Final indonesia idol harus terhenti, sehingga goyang ngangkang pun harus hengkang dari ajang indonesia idol seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com