Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 22 Mei 2014

Wajah Pacar Baru Chef Farah Quinn

Wajah Pacar Baru Chef Farah Quinn
Wajah Pacar Baru Chef Farah Quinn Bercerai tak membuat Chef Farah Quinn kesepian. Nyatanya, sebelum Chef Farah Quinn dan Carson Quinn dinyatakan cerai, koki berambut panjang itu sudah memiliki kekasih lagi. Setelah menyandang status janda, Chef Farah Quinn akhirnya memberanikan diri berbicara tentang sosok sang pacar.

Pria itu seorang bule bernama Nicky. Belum lama ini, lewat akun Instagram nya, Chef Farah Quinn sempat mengunggah foto dirinya bersama Nicky yang hendak menyelam di perairan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Nicky berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit besar di Jakarta. 

Kabar Chef Farah Quinn memiliki kekasih sudah terdengar sejak ia belum bercerai. Namun, Chef Farah Quinn selalu menutup bibirnya rapat-rapat. "Saya nggak banyak ngomong kemarin ya. Karena sekarang status udah janda, baru bisa ngomong. Iya, saya memang lagi dekat sama Nicky," kata Chef Farah Quinn di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2014).

Perlu diluruskan, memiliki pacar sebelum cerai bukan berarti Chef Farah Quinn berselingkuh. Pasalnya, sebelum menggugat cerai Carson pada 26 Maret lalu, Chef Farah Quinn dan Carson sudah pisah rumah selama tiga tahun. Selama itu pula, baik Chef Farah Quinn dan Carson membina kasih dengan pihak lain.

"Carson juga sudah menemukan seseorang yang hilang dalam hidupnya. Saya bahagia kalau lihat dia bahagia," imbuh Chef Farah Quinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com