Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 24 Agustus 2014

ALS Ice Bucket Challenge ala Jupe

ALS Ice Bucket Challenge ala Jupe

Julia Perez Ikut "Ice Bucket Challenge"

Julia Perez yang dikenal sebagai aktris sensasional Tanah Air, belakangan ini turut menyemarakkan gerakan kampanye peduli penyakit ALS dunia melalui aksi Ice Bucket Challenge.

Belakangan ini, aktris yang pernah menyanyikan lagu berjudul Belah Duren itu, memamerkan aksi tersebut melalui akun Instagram resmi miliknya.

Ice Bucket Challenge Ice Bucket Challenge

Sembari menjawab tantangan dari VJ Daniel Mananta, sosok yang akrab disapa Jupe ini pun langsung merekam aksinya melalui video dari akun Instagram @juliaperrez yang ia miliki.

Sambil mengenakan kaus putih berbahan tipis dan celana panjang ketatnya, Jupe pun diguyur oleh air berisi es yang sudah dimasukkan ke dalam sebuah ember besar.

Ketika disiram dengan Air Es, nampaklah betapa indahnya tubuh basah Artis Seksi ini, Jupe lalu menyebut tiga nama yang ia tantang. Mereka adalah Agnes Monica, Diego Michiels, dan Ibu Ani Yudhoyono.

Bersama dengan video Ice Bucket Challenge yang diunggah pada Jumat (22/8/2014) itu, video Instagram Jupe tersebut juga diikuti oleh kalimat, "Ini dia ALS Ice Bucket Challenge ala jupe, untuk meningkatkan awareness penyakit ALS. Aku dapet tantangan dari @vjdaniel I nominate bapak SBY, Ibu @aniyudhoyono, @agnezmo, dan @diegomichiels24_ + all team mitra kukar #IceBucketChallenge #ALS."

Beragam komentar seru pun dituangkan oleh followers Jupe di akun Instagramnya. Ice Bucket Challenge sendiri merupakan aksi yang dilakukan oleh para selebriti Dunia untuk menggalang dana dalam rangka mendukung pengobatan terhadap pasien penyakit ALS (degenerasi otak). Setiap selebriti yang sudah melakukannya harus menantang beberapa nama. 

Jika yang ditantang tidak berani melakukan, maka mereka didenda dengan biaya tertentu. So, siapkah Agnes Monica, Diego Michiels, dan Ibu Ani Yudhoyono untuk melakukan Ice Bucket Challenge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com