Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 24 Agustus 2014

Foto Artis Janda di Indonesia

Foto Artis Janda di Indonesia




Banyak peristiwa yang terjadi di dunia selebriti tanah air sepanjang tahun ini. Kebahagiaan, kesedihan mewarnai kehidupan seleb di tanah air. Salah satunya adalah kisah perceraian selebriti yang cukup mengejutkan.
Di tahun 2012 ini, sejumlah seleb cantik dan seksi harus membawa kabar duka soal keretakan rumah tangga mereka. Para artis cantik dan sintal ini pun mendapatkan predikat baru, menjanda. Lantas, siapa sajakah para artis tersebut?


1. Ratu Felisha

Awal tahun 2012 dibuka Ratu Felisha dengan kabar sedih. Rumah tangganya dengan pria bule, Fransiscus Emmanuel mengalami keretakan rumah tangga. Pasangan ini tak bisa menghindari perceraian.


Perceraian Ratu dengan pria asal Belanda tersebut berjalan mulus. Ratu mengajukan gugatan cerai pada 29 November 2011 dan diputuskan pada 30 Januari 2012 lalu.


Ratu merasa lega dengan keputusan tersebut. Namun, ia menolak jika perceraian tersebut lantaran kehadiran orang ketiga.



2. Tamara Bleszynski

Di tahun 2012, pasangan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis mengejutkan dengan kabar perceraian mereka. Tak ada angin tak ada hujan, Tamara mengaku mengajukan gugatan cerai terhadap Mike Lewis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 April lalu.


Tanpa berlarut-larut, Tamara dan Mike akhirnya diputuskan bercerai pada 28 Mei lalu. Tamara pun untuk kedua kalinya menyandang status janda. Menurut kuasa hukum Mike, Ervin Lubis perceraian pasangan ini disebabkan karena adanya perselisihan dalam perkawinan sehingga tak bisa disatukan lagi.



3. Paramitha Rusady

Pasangan Paramitha Rusady dan Nenad Bago sempat diisukan akan bercerai. Namun,dibantah pasangan tersebut. Setelah isu soal perceraian mereka mereda, tanpa diketahui, Nenad mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak paramitha awalnya tidak mengakui gugatan tersebut.


Paramitha yang akhirnya mengakui adanya gugatan Nenad, menyatakan ingin rujuk dengan pria asal Kroasia itu. Namun, Nenad telah menyatakan tekadnya untuk bercerai dari pesinetron cantik ini.


Pihak Paramitha hanya bisa pasrah dengan keinginan Nenad. Akhirnya, 20 November 2012 lalu, Paramitha resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak Nenad.



4. Sophia Latjuba

Sejak menikah dengan pria asal Amerika Serikat, Michael Villareal, Sophia Latjuba memilih menetap di Los Angeles, AS. Jauh dari hingar bingar dunia artis tanah air dan media, Sophia mengaku bahagia dengan keluarga kecilnya.


Namun, itu tidak bertahan lama. Keretakan rumah tangga Sophie dan Michael, mulai terkuak saat pria bule itu membeberkan kondisi rumah tangganya dengan Sophia di twitter, pada Oktober 2011 lalu.


Dalam situs jejaring sosial tersebut, Michael menyatakan sedang menunggu Sophia pulang ke Los Angeles untuk mengurus proses cerai. Sementara, saat itu Sophia sedang berada di Indonesia. Perceraian pasangan ini dikabarkan karena kehadiran orang ketiga. Michael menduga ada pria lain di hati wanita berdarah Makassar-Jerman itu.


Lama menutup diri dari media, akhirnya Sophia terbuka soal perceraiannya. Sophia mengaku ia dan Michael telah resmi bercerai sejak Mei 2012 lalu. Ini kali kedua Sophia menyandang status janda. Sophia mengaku perceraian itu tidak mempengaruhi hubungan baiknya dengan Michael.



5. Femmy Permatasari

Pesinetron berkulit putih ini digugat cerai suaminya, Samudra Djaja pada Desember 2011 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Persidangan cerai pasangan ini tidak berbelit-belit. Perceraian itu hanya membutuhkan waktu dua bulan. Femmy pun resmi menyandang predikat janda pada 27 Februari 2012.


"Saya terima putusan pengadilan. Tapi tolong pikirkan perasaan anak-anak saya," ujarnya sedih.
Mengenai hak asuh ketiga anaknya, pengadilan memberikan kuasa pada suaminya untuk mengasuh anak mereka.


6. Wanda Hamidah


Tahun 2012 juga bukan tahun yang baik bagi rumah tangga Wanda Hamidah dan Cyril Hakim. Wanda menggugat cerai suaminya tersebut pada 3 Agustus 2012 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian Wanda dan Cyril terkesan mengejutkan. Selama ini, pernikahan mereka tak pernah tertimpa gosip tak sedap. Sidang perceraian Wanda, awalnya sempat tersendat lantaran Cyril tak pernah hadir ke persidangan.


Tetapi, pada 7 November 2012, Wanda dapat bernapas lega. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai artis yang kini aktif di dunia politik.


Keputusan majelis hakim ini terbilang mendadak, karena seharusnya agenda sidang hanyalah saksi dan pembuktian dari Wanda. Orang tua dan kakak perempuan anggota DPRD DKI Jakarta itu, juga datang sebagai saksi. "Karena ada surat bahwa tergugat (Chiko) berhalangan hadir, maka langsung putusan," kata Anita Kadir, kuasa hukum Wanda.



7. Nova Eliza

Di tengah keharmonisan rumah tangganya, pesinetron Nova Eliza justru membawa kabar yang mengejutkan. Nova menggugat cerai suaminya, Mirwan Suwarso ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Sempat tersiar kabar burung tentang perceraian mereka. Isunya karena masalah ekonomi dan juga kekerasan dalam rumah tangga. Namun, itu dibantah Nova. Tanpa membutuhkan wkatu lama, Nova resmi bercerai dari sutradara itu pada 8 Maret 2012 lalu. Nova pun dipercaya untuk mengasuh anak semata wayang mereka, Naima.



8. Christy Jusung 


Setelah menjalani proses sidang yang panjang dan cukup melelahkan, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Christy Jusung pada 8 Agustus 2012 lalu. Christy menggugat cerai Hengky pada Juni lalu.


9. Lyra Virna

Artis Lyra Virna dengan Eric Scada diputuskan bercerai secara sepihak. Kamis, 27 Desember 2012. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat akhirnya memutuskan secara verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat) bahwa keduanya bercerai.

Keputusan cerai ini akhirnya diketuk palu bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, beberapa kali Eric maupun kuasa hukumnya dipanggil untuk menghadiri sidang. Namun, mulai dari sidang cerai pertama, 29 November 2012, Eric maupun kuasa hukumnya tidak juga hadir. Dua minggu lalu, pihak Lyra bahkan sudah langsung mengajukan saksi.


"Hukumnya verstek, putusan tanpa hadirnya tergugat. Sampai hari ini belum bisa dibilang sudah bercerai, sudah ada putusan tapi belum berkekuatan hukum," terang Muhammad Mahdi, kuasa hukum Lyra, saat ditemui di PA Jakpus usai sidang.


Keputusan pengadilan itu akan diberitahukan lebih dulu pada masing-masing pihak. Jika tidak ada upaya hukum perlawanan dari pihak Eric selama 14 hari, artinya ia setuju dengan keputusan itu. Saat itulah, keduanya baru boleh disebut resmi bercerai. Saat ini, meski sudah diputus oleh hakim, keduanya masih dianggap suami istri yang sah.


Menurut Mahdi, baik Lyra maupun Eric sepertinya telah bersepakat untuk tidak melanjutkan pernikahan.



10. Prisia Nasution


Di saat kariernya sebagai aktris sedang meroket, Prisia Nasution justru harus menghadapi kenyataan pahit soal rumah tangganya. Pernikahan yang telah dibangun dengan Ananda Haris Siregar berakhir dengan perceraian. Ananda mengajukan gugatan permohonan talak terhadap bintang Sang Penari itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Banyak isu yang merebak soal keretakan rumah tangga Prisia dan Ananda. Namun, semuanya dibantah pihak Prisia. Perceraian Prisia dan Ananda berjalan cukup panjang, sekitar 12 kali sidang. Akhirnya, 4 Januari 2012, artis yang laris manis muncul di FTV ini resmi menyandang status janda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com