Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Senin, 11 Agustus 2014

Ibu dan Adik Marshanda (Chaca) Syok

Ibu dan Adik Marshanda (Chaca) Syok
Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan dan sang adik, Lisa langsung syok usai harapannya bertemu bintang sinetron Bidadari itu kandas. Seperti diketahui, pihak apartemen tak mengizinkan Riyanti dan Lisa untuk masuk dengan alasan Chaca, sapaan Marshanda, tak ada di tempat.

Bahkan, kue ulang tahun untuk Chaca pun dikembalikan lagi oleh pihak apartemen kepada Riyanti. Gara-gara itu, bos Hotel Sofyan ini langsung syok dan menangis.

"Kue sudah diserahkan ke resepsionis, tapi kue dikembalikan. Mamanya syok dan menangis. Chaca katanya nggak ada di apartemen. Aku nggak berani kira-kira Chaca ada di dalam atau tidak," kata Lia, mantan manajer Chaca, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/8/2014).

Tak hanya Riyanti, Lisa pun bereaksi serupa. Ia hanya berdiam diri sejak pulang dari apartemen tadi. Apalagi, hari ini bertepatan dengan ulang tahun Chaca ke-25. Padahal biasanya Lisa memiliki tradisi untuk merayakan ultah secara bersama-sama dengan Chaca.

"Lisa juga syok nggak bisa ketemu kakak yang terbaik buat dia. Dia diam, nggak seperti biasanya, dia syok. Tadi mama Chaca dan Lisa mau mengucapkan selamat ultah ke Chaca. Mamanya selalu luangkan waktu bersama kalau ada anaknya ultah," papar Lia.

"Keduanya jadi diam dan menangis. Tapi mereka menahan, mereka cuma ingin ketemu sama anaknya. Mamanya dan Lisa memang cuma mau ketemu Chaca," kata Lia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com