Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 16 September 2014

Ibunda Raffi Ahmad Sedih di Tinggal Anaknya

pernikahan Raffi Ahmad
Ibunda Raffi Ahmad (Amy Qanita) pastinya sangat bahagia perihal pernikahan putranya, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) yang rencananya ditetapkan pada tanggal 17 Oktober 2014 di Jakarta. Tak hanya bahagia, Ibunda Raffi Ahmad (Amy Qanita) juga sangat sedih karena harus 'ditinggal' anak laki-laki semata wayangnya tersebut.

Ibunda Raffi Ahmad sedih karena tak lama lagi akan kehilangan sosok Raffi Ahmad yang akan membina rumah tangga bersama menantunya Gigi. Ibunda Raffi Ahmad juga mengenang dengan baik sosok Raffi Ahmad dari anak kecil yang manja hingga menjadi tulang punggung keluarganya.

Ibunda Raffi Ahmad bercerita "Yang buat saya bahagia, terharu, sedih, ini kan hasil tabungan dia kerja dari pagi sampai tengah malam. Dan ketika dia harus mengambil keputusan menikah dia bisa handle dengan keringat sendiri," katanya Ibunda Raffi Ahmad (Amy Qanita) ketika dihubungi melalui ponselnya..

Menjelang detik-detik pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita, Ibunda Raffi Ahmad mulai teringat kenangan masa lalu ketika Raffi masih anak-anak. Amy menganggap kalau waktu itu begitu cepat berlalu dan tak menyangka bahwa sebentar lagi putra kesayangannya tersebut akan melangsungkan pernikahannya.

Amy Qanita berujar bahwa "Semakin hari saya semakin flashback. Saya ingat ketika Raffi diantarkan sekolah, les piano, sampai Raffi merintis karir.  Hal tersebut membuat saya sedikit terharu. Di mata saya selalu flashback kebelakang tentang Raffi," ujar Ibunda Raffi Ahmad.

Seperti Diakui Ibunda Raffi Ahmad, bahwa ia juga merasakan kehilangan jika nantinya Raffi sudah sudah Di Tambah lagi, jika ia menjadi suami Gigi, pastinya Raffi Ahmad tak lagi tinggal bersama saya.

Ibunda Raffi Ahmad berharap setelah Raffi menikah nanti "Dia nggak akan tidur di kamarnya lagi. Aku (Ibunda Raffi Ahmad ) ujar Ibunda Raffi Ahmad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com