Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 23 September 2014

Wanita tercantik di dunia, versi The Independent Critics

Wanita tercantik di dunia
Wanita tercantik di dunia, versi The Independent Critics

Kecantikan Nana yang diakui publik dunia, membuat personel girlband Orange Caramel ini menjadi incaran kaum pria. Mereka terpesona dengan kecantikan Nana. Dan berusaha untuk mendekati Nana.

Sayangnya, pesona Nana tidak berlaku bagi personel boyband GOT7, Jackson. Hal itu terungkap, saat Jackson tergabung sebagai anggota baru Roommate musim kedua.
Jackson mengaku khawatir bertemu Nana. "Saya sangat takut dengan noona (kakak) Nana. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku takut dengannya," kata Jackson seperti dilansir dari Soompi.

Adapun rekannya yang sesama artis, Park Min Woo yang sebelumnya sudah bergabung dengan Nana di Roommate musim pertama, menenangkan Jackson. 
Park Min Woo meyakinkan Jackson, Nana adalah orang yang menyenangkan.

"Nana bukan orang yang menakutkan. Dia itu orang yang baik. Nanti aku akan memperkenalkan pada Anda," ujar
Park Min Woo.

Namun, perkataan Min Woo tak mampu membuat Jackson rileks. Ketika bertemu Nana, Jackson bersembunyi di belakang tubuh Jo Se Ho.

"Nana bukan orang yang menakutkan," Ujar Jo Se Ho.

Nana pun berusaha untuk bersikap tenang dan meyakinkan Jackson, ia bukan sosok yang menakutkan. "Aku bukan orang yang menakutkan," unkap Nana santai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com