Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 03 Oktober 2014

Acara Aqiqah Anak Teuku Wisnu dan Shireen

Acara Aqiqah Anak Teuku Wisnu dan Shireen
Aqiqah Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang bangga dengan kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih, lahir 10 September 2014. Dalam rangka bentuk rasa syukur, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengadakan acara aqiqah di kediamannya di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (1/10).

Teuku Wisnu mengaku kalau ia berkonsultasi dahulu sebelum menggelar acara aqiqah anaknya tersebut. Dalam menentukan hari aqiqah tersebut, Teuku Wisnu tak sungkan untuk bertemu ustadz dalam rangka menentukan hari yang tepat.

"Ustad juga udah ngasih tahu, kita mengaqiqahkan anak kita 7 hari setelahnya," ujar Teuku Wisnu ketika ditemui. "Tapi memang kita berhalangan makanya kita memilih hari ke-21."

Teuku Wisnu dan Shireen memotong rambut putra mereka. Selain itu, dua bintang "Cinta Fitri" itu juga memotong dua ekor hewan qurban.

"Insya Allah syaratnya memberi nama, kita sudah memberi nama dan memotong kambing atau domba," ujar Teuku Wisnu. "Saya memilih domba, karena laki-laki dombanya jadi dua ekor deh. Tadi ada pemotongan rambut dari mama dan papa, tapi harusnya mencukur habis, Insya Allah sore dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com