Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 09 November 2014

Pernikahan Nuri Maulida dengan Pengusaha Asal Lampung

Pernikahan Nuri Maulida dengan Pengusaha Asal Lampung

Pernikahan Nuri Maulida
Artis Nuri Maulida kini telah resmi menikah. Tetapi, ada sebuah insiden kecil saat ijab Kabul pasangan Nuri Maulida dan pengusaha asal Lampung Pandu Kusuma Dewangsa di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) pagi. Di depan penghulu, Pandu Kusuma Dewangsa sempat gagal mengucap ijab kabul.

Ijab Kabul Pernikahan sempat di Ulang Dua kali

Wajah pasangan Nuri Maulida (Pandu) sudah terlihat tegang dari awal acara Ijab Kabul tersbut. Insiden tersebut terjadi disaat Calon suami Nuri "Pandu" hendak mengucap ijab kabul. Pandu gugup dan terbata-bata. Hingga, ucapannya terhenti disaat mengucap soal mas kawin. "Saya terima nikahnya Nuri Maulida Lenggono binti Lenggono almarhum dengan mas kawin...," ujar Pandu terbata-bata. Walaupun berhasil menyelesaikan kalimat, penghulu menganggap ikrar ijab-kabul itu tak sempurna.

Pesta Pernikahan Nuri Maulida dan pandu

Calon suami Nuri "Pandu" pun diminta untuk mengulanginya. Tampak suasana tegang. Untungnya, Pada kesempatan kedua ini Pandu dengan lancar mengucap ijab kabul pernikahan dan sontak para penghulu dan saksi pun menyatakan keduanya sah menjadi suami-istri. Pesta Pernikahan Nuri maulida dan Pandu ini akan di gelar di Balai Sudirman minggu malam 11 November 2014. Selamat buat Pernikahan Nuri Maulida Dan andu Kusuma Dewangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com