Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 22 Mei 2014

Ahmad Dhani Dukung Prabowo Bersama Anaknya

Ahmad Dhani Dukung Prabowo Bersama Anaknya
Ahmad Dhani Dukung Prabowo Bersama Anaknya - Sejumlah selebriti menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Satu diantaranya ialah Ahmad Dhani yang sampai mengeluarkan fatwa kepada prajurit TNI untuk memilih Prabowo pada pemilu presiden, 9 Juli mendatang.

Rumor pun beredar, merapatnya pentolan Dewa 19 itu ke Prabowo, karena Ahmad Dhani akan menjadi menteri bila Prabowo-Hatta memenangi pemilu. Uniknya, saat hal ini ditanyakan kepada Ahmad Dhani , mantan suami Maia Estianty itu tidak membantah.

"Belum tahu," kata Ahmad Dhani saat deklarasi Gema Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia merupakan organisasi pemuda yang dibentuk untuk kemenangan Prabowo-Hatta. Di dalamnya ada beberapa profesional muda lintas profesi. Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad mewakili kalangan artis.

Ahmad Dhani mengaku, dukungannya kepada Prabowo murni karena ia kepincut kharisma mantan Danjen Kopassus. Apalagi, Prabowo pernah datang ke rumah Ahmad Dhani tahun lalu.

"Saya banyak terkesan kepada dia. Pak prabowo itu masuk ke rumah saya lepas sepatu. Itu salah satu contoh penting, bahwa dia adalah seorang pemimpin yang memiliki etika. Ngobrol sama mama saya, dia sangat jatuh cinta kepada Prabowo," jelas Ahmad Dhani .

"Lalu waktu saya ulang tahun, Hatta datang ke acara saya. Ya otomatis mendukung Prabowo-Hatta," Ujar Ahmad Dhani 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com