Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 24 Agustus 2014

Rambut Ariel Beruban, Sophie Muller Suka Banget

Ariel Noah

Ariel Beruban, Sophie Muller Suka Banget

Berita terbaru Seputar Artis - Gaya rambut baru Ariel NOAH yang mengecat seluruh rambutnya dengan warna silver, sempat mengundang bikin heboh. Ada yang mengecam, lantaran mirip uban. Namun tak sedikit yang menyukainya dengan alasan tren baru. Salah satu yang memberikan respon positif adalah sang kekasih, Sophia Muller.

Sophie Muller yang juga mantan istri Indra Lesmana itu ternyata tak segan-segan memuji gaya rambut baru Ariel. Sophie Muller mengaku menyukai warna silver yang terkesan seperti uban tersebut.

Rambut baru Khas Ariel Noah dan Sophie Muller

"Rambut Ariel? Aku suka banget!," ucap Sophie Muller di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8/2014).

Lucunya, kini Sophie Muller juga tampil beda. Ia sengaja mengeriting rambut lurusnya hingga cenderung kribo. Bukan tanpa alasan, ibu Eva Celia ini sengaja mengubah gaya rambutnya untuk keperluan pekerjaan kolaborasi dengan grup band Matari.

"Ini pertama kalinya dikeriting, khusus band ini (Matari). Lagunya baru, gayanya harus baru. Aku pasrah saja dikeriting, karena yang pegang adalah kawan lamaku. Apa pun yang dia dikerjakan pasti aku suka. Dia mau aku kelihatan beda," ujar Kekasih Ariel Noah ini.

Walau baru pertama kali mengeriting rambutnya, pelantung lagu Rindu bersama Chrisye ini mengaku nyaman. "Keriting begini nyaman kok," kata
Kekasih Ariel Noah "Sophie Muller".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com