Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 16 September 2014

Cibiran Ahmad Dhani Perihal Lagu Charly

Lagu Charly ST 12
Jawaban Ahmad Dhani di tanggapi oleh penyanyi Charly van Houten perihal sindiran Ahmad Dhani di sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi Swasta. Mantan Personel ST12 Charly beranggapan bahwa sindiran Ahmad Dhani ialah sebuah kritikan yang membangun untuk dirinya.

Charly Van Housten menjawab pertanyaan dari para wartawan bahwa Charly tidak mau menanggapi pernyataan Ahmad Dhani tersebut, dan Charly pun malah berterima kasih kepada Ahmad Dhani terhadap kritikan lagu yang di ciptkan oleh Charly itu.

Asal mulanya insiden tersebut pada sebuah acara ajang pencarian bakat The Rising Star Indonesia. disaat itu salah seorang kontestan (Benny ) ajang pencarian bakat tersebut, membawakan lagu milik Charly yang berjudul Jangan Pernah Berubah dan sang kontestan pun mendapat penilaian dari beberapa juri, salah satunya Ahmad Dhani.

Pandangan berbeda dari para juri di lontarkan terhadap konstetan tersebut, namun Ahmad Dhani memiliki pandangan yang berbeda dengan juri yang lain.

Saat itu Ahmad Dhani mengatakan,"Gimana ya, gue sih pilih 'No'. Gue (Ahmad Dhani) kurang berselera saja dengan kedua-duanya. Dengan lagunya dan penciptanya (Charly Van Housten) yang gitu-gitu aja."

Untuk Charly sendiri, komentar Ahmad Dhani bukanlah sebuah ejekan maupun sindiran, namun itu merupakan sebuah kritik tajam baginya. Charly pun menilai musisi senior berhak mengomentari lagu-lagu yang diciptakannya tersebut.

Charly berujar "Terimakasih sekali lagi untuk komentarnya dari Mas Ahmad Dhani sebagai musisi senior. Sekali lagi misal ada hal yang menjadi pro kontra itu menjadi masukan buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com