Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 05 September 2014

Fakta Perselingkuhan Marshanda

Fakta Perselingkuhan Marshanda

Fakta Perselingkuhan Marshanda
Sebuah Fakta mengejutkan muncul dalam lanjutan "sidang perceraian" antara Ben Kasyafani dan Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014). Chacha yang diduga oleh Ben Kasyafani, telah berselingkuh. Akan tetapi Dengan siapa?

Adapun dugaan Perselingkuhan Marshanda ini dibeberkan Ben usai sidang. Sejatinya, Ben sudah tahu sejak lama kalau Chacha mendua. Hanya, dia mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

"Sebenarnya Perselingkuhan Marshanda ini juga sudah cukup lama. Cuma kami mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan," ujar Ben usai sidang.

Masih kata Ben, Chacha dituding berselingkuh dengan R, seorang yang membantu Chacha di bidang musik. Bila dirunut, beberapa waktu lalu Chacha memang bekerjasama dengan mantan personel Slank, Reynold, dalam pembuatan sebuah single. Namun, Reynold membantah dirinya Berslingkuh dengan Marshanda serta menjalin cinta.

"Kekecewaan ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumahtangga saya. Saya sebagai manusia biasa bisa kecewa akibat Perselingkuhan Marshanda tersebut, akak tetapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya. Saya tidak mau tenggelam dalam kekecewaan," imbuh Ben.

Sementara itu, kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin, meyakini bahwa Perselingkuhan Marshanda dengan R merupakan salah satu penyebab perceraian tersebut. Ada bukti kalau Perselingkuhan yang dilakoni Chacha dan R benar adanya.

"Ada dua saksi yang bilang kalau si R  itu selingkuh sama Marshanda. Kemudian Marshanda itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng. Yang memberikan kesaksian kan bekas manajernya sendiri," kata Yanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com