Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 07 September 2014

Nama Indonesia Jadi Jelek Karena Bag II

6. FILM THE SWEETEST THING 
FILM, THE SWEETEST THING

Dalam film The Sweetest Thing yang juga drama psikologi ini, si cantik Cameron Diaz digambarkan ternyata juga “bermulut sampah” saat mengeluh karena teman-temannya selalu saja membuat ulah dan mengacau. Dengan enteng dia berkomentar, “Kalian ini bikin kacau saja seperti Indonesia”.

Selain itu, ada adegan di mana Christina Applegate memasuki apartemen dan melihat apartemennya berantakan karena dipake ML Selma Blair. Apa reaksi pertama yang keluar dari mulutnya? "This place is a mess like Indonesia”. Tanpa perlu dicerna lagi, ia mengejek bahwa semua yang kacau identik dengan apa yang ada di Indonesia.

7. FILM THE NEEDFULL THING
FILM, THE NEEDFULL THING

Di Film The Needfull Thing tidak banyak yang tahu tentang film ini. Yang pasti film adaptasi novel Stephen King ini bercerita tentang iblis yang membuat kacau sebuah kota yang damai. Iblis tersebut mengadu domba seluruh penduduk dalam kota itu. Ia tak ingin kedamaian melingkupi kota.

Sayangnya, sang iblis harus kalah dengan pemain utamanya yang seorang polisi. Di akhir film iblis bersumpah akan membalas dendam, dengan bekerja sama dengan anak si polisi itu di masa depan (2014). Siapa yang sangka bahwa nantinya anak polisi tersebut akan tinggal di Jakarta. 

8. FILM THE KINGDOM

FILM, THE KINGDOM

Film The Kingdom, dari sekian banyak film tentang terorisme, THE KINGDOM yang dibintangi Jamie Foxx dan juga Jennifer Garner bisa jadi pilihan. Film ini benar-benar bisa membuat adrenalin yang menonton naik turun. Dari awal film hingga menjelang ending-nya tak hentinya adegan tegang diperlihatkan.

Karena setting ceritanya sendiri di Arab Saudi, lantas apa yang membuat film ini berpotensi membuat nama Indonesia jelek? Tak lain karena dalam ceritanya dikisahkan aliran dana grup radikal yang ada di dunia semua akan mengalir ke Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com