Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Friday, September 5, 2014

Pernikahan Paling Fenomenal Bag I

Pernikahan Paling Fenomenal Artis Indonesia

Pernikahan menjadi sesuatu yang sakral. Namun, ada kalanya pernikahan itu dilangsungkan dengan momen yang sangat meriah dan mewah. Dalam catatan kami, beberapa "Pernikahan Paling Fenomenal"  berlangsung dengan meriah dan unik. Bahkan bisa dibilang fenomenal karena berhasil menarik perhatian media dan masyarakat.

1. Indra Bekti dan Adilla
Indra Bekti dan Adilla

Pernikahan Paling Fenomenal Indra Bekti dan Aldila yang serba sepuluh, tercatat dalam Indonesia Book of Records (IBOR). Indra mendapatkan awards yang ke-450.

“Malam ini kita memberikan rekor kapada yang pertama kali di Indonesia, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, jam 10 untuk ijab kabul, mas kawin 10 Dinnar, MC acara 10 selebriti. Dan kita memberikan penghargaan untuk event yang pertama di Indonesia,” ujar President IBOR, Paul Wienarto, yang memberikan langsung rekor kepada Indra dan Adilla Jelita.

Indra pun berterima kasih karena pernikahannya tercatat dalam Indonesian Book of Records. Menurutnya, Pernikahan Paling Fenomenal tersebut tergolong unik dan merupakan hasil urunan teman-temannya.


2. Ibas Yudhoyono dan Aliyah Rajasa
Ibas Yudhoyono dan Aliyah Rajasa

Sejoli Ibas dan Aliya akan melangsungkan akad nikah pada Kamis (24/11/2011) di Istana Cipanas. Dua hari kemudian, Sabtu (26/11/2011) keduanya menggelar resepsi Pernikahan Paling Fenomenal tersebut di Jakarta Convention Center.

Pernikahan pasangan
Ibas dan Aliya yang kisah cintanya tak banyak diketahui publik itu disebut-sebut akan jadi Pernikahan Paling Fenomenal terbesar di penghujung tahun ini. Pernikahan Paling Fenomenal tersebut mempersatukan dua kekuatan politik, Presiden SBY dari Partai Demokrat dan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dari PAN.

3. Gusti Kanjeng Ratu Hayu dan KPH Notonegoro
Gusti Kanjeng Ratu Hayu dan KPH Notonegoro

Pernikahan Paling Fenomenal anak Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hayu, dengan diplomat yang bekerja di sekretariat Persatuan Bangsa-Bangsa, Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro, berlangsung meriah.

Para siswa dari sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas yang berada di kawasan Malioboro diliburkan sementara untuk menyaksikan jalannya kirab kereta dalam puncak resepsi Pernikahan Paling Fenomenal putri Sultan Hamengku Buwono X, GKR Hayu, dan KPH Notonegoro, Rabu pagi, 23 Oktober 2013

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com