Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Jumat, 05 September 2014

Pernikahan Paling Fenomenal Bag II

Pernikahan Paling Fenomenal Bag II

Pernikahan menjadi sesuatu yang sakral. Namun, adakalanya pernikahan itu dilangsungkan dengan momen yang sangat meriah dan mewah. Dalam catatan kami, beberapa Pernikahan Paling Fenomenal berlangsung dengan meriah dan unik. Bahkan bisa dibilang fenomenal karena berhasil menarik perhatian media dan masyarakat, mari simak Pernikahan Paling Fenomenal Bag II ini.

4. Nassar KDI dan Muzdhalifah
Nassar KDI dan Muzdhalifah

Dengan konsep dongeng 1001 Malam, Pernikahan Paling Fenomenal dan juga supermewah keduanya memang sempat menghebohkan. Kemegahan resepsi Pernikahan Paling Fenomenal Bintang dangdut Nasar dan Muzdalifah mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia atau MURI. Pesta yang disebut-sebut menghabiskan dana Rp4 miliar itu dinilai memiliki iringan pengantin terbanyak.

Sekadar diketahui, pasangan pengantin ini datang menggunakan kereta kencana sambil diiringi marching band, 40 dancer, dan 30 artis-artis sahabat Nazar.

Setelah pasangan pengantin itu naik ke atas panggung, acara berlanjut dengan kemeriahan 40 dancer yang menari memeriahkan suasana.

5. Dian Sastro dan Indraguna Sutowo
Dian Sastro dan Indraguna Sutowo

Prosesi akad nikah itu digelar di Ballroom hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.  Sayangnya meski dihadiri oleh keluarga besar Dian dan Indra namun prosesi ijab kabul itu masih juga tertutup untuk insan media dan wartawan.

Ada hal menarik dibalik Pernikahan Paling Fenomenal antara Dian dengan Indra. Sehari sebelum acara pernikahannya, Dian berhasil mewujudkan cita-citanya yakni khatam Al-quran.

"Saya sudah berniat lama, waktu itu diajak nikah dengan Indra saya punya niatan ingin sekali mengkhatamkan al-Quran karena saya masih belajar sebagai seorang mualaf dan perlu sekali saya gunakan kesempatan ini untuk benar-benar mendalami agama yang telah saya pilih ini, ada ungkapan untuk apa memasuki kehidupan perkawinan yang lebih dewasa dan serius kalau kita sendiri belum menyelesaikan tugas kita sendiri sebagai seorang pribadi," jelas Dian yang begitu menghargai pilihan agamanya. 

6. Happy Salma dan Tjokorda Bagus
Happy Salma dan Tjokorda Bagus


Pernikahan Paling Fenomenal antara Happy dan Tjokorda  menghebokan warga sekitar Puri Sareh, Gianyar, Bali. Kemeriahan acara pun terlihat sejak pagi, dengan puluhan karangan bunga yang membanjiri lokasi Pernikahan Paling Fenomenal keduanya. Bahkan, beberapa wisatawan asing juga terlihat mengabadikan momen ini dengan kamera mereka.

Bukan hanya warga dan wisatawan asing, beberapa tokoh Bali dan artis juga terlihat di lokasi, termasuk pasangan kontroversial, Krisdayanti dan Raul Lemos.

6. Atiqah hasiholan dan Rio Dewanto
Atiqah hasiholan dan Rio Dewanto

Pesta Pernikahan Paling Fenomenal ikahan Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto yang berlangsung di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu (24/8/2013) malam rupanya meninggalkan sedikit kabar tak mengenakkan. Kabarnya, setelah pesta usai, pantai yang menjadi tempat pesta nikah Atiqah-Rio dipenuhi sampah botol minuman plastik yang berasal dari sisa-sia pesta Pernikahan Paling Fenomenal.

Dalam foto tersebut terpampang foto Atiqah dengan Rio dan juga foto-foto sampah yang berserakan di pantai Pulau Kelor. Maya sendiri mengambil foto tersebut dari Instagram dengan pemilik akun bernama Eric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com