Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 07 September 2014

Rok Mahal KIM KADARSHIAN SOBEK

Rok Mahal KIM KADARSHIAN SOBEK

KIM KADARSHIAN, sosialita, seleb ternama, desainer, busana mahal
Rok Sosialita Kim Kardashian Sobek saat menghadiri acara GQ Men of the Year Awards. Kim biasanya memakan waktu yang sangat lama untuk bersiap-siap ketika hendak pergi ke luar rumah, namun ternyata persiapan yang cukup lama tersebut tak dapat mencegah busananya rusak di tengah jalan.

Sosialita 33 tahun ini biasanya tampil di depan publik mengenakan busana mahal rancangan desainer ternama. Namun Rabu (3/9) lalu saat berada di London, istri Kanye West ini memakai atasan peplum dari label Kardashian collection dan rok hitam ketat yang bukan dari merek ternama. Dan kedua potong busana ini terlihat rusak, makin parah di setiap Kim Kardashian berjalan.

Resleting pada bagian belakang blus hitam putihnya tak bisa ditutup, sehingga membuat efek lubang segitiga yang memperlihatkan kulit punggungnya. Kerusakan yang lebih parah ada pada roknya yang sudah nyaris robek di bagian ujung resleting tepat di bokong Sosialita Kim Kardashian. Bahkan belahan rok nya pun terlihat mulai tertarik dan hampir robek juga. Untung saja Kim Kardashian tidak banyak bergerak malam itu, sehingga roknya tidak robek total dan kerusakan kecil ini tidak berkembang menjadi “bencana fashion” yang memalukan.

Tapi, jika memang itu terjadi, sepertinya Kim Kardashian juga tak akan keberatan. Malam sebelumnya, saat hadir di GQ Men of the Year Awards, Kim Kardashian mengenakan gaun tembus pandang yang memamerkan tubuhnya dalam bodysuit lateks. Dan keesokan harinya Kim Sendiri yang meng-upload foto dirinya tanpa busana di akun Instagramnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com