Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 01 Oktober 2014

Film Horor Terbaru 2014, Annabelle

Film Annabelle 2014
Film Horor seperti Conjuring berhasil membuat penggemar Film Horor berdiri bulu kuduknya. Kini New Line Cinema dan Warner Bros Picture mengeluarkan Film Horor yang sama dengan Judul Annabelle di tahun 2014 ini.


"John R. Leonetti" di kenal Sebagai seorang sutradara dan juga sinematografer di banyak film Horor  di 2 judul Film Horor Insidious dan The Conjuring. Dulunya Film Insidious dan The Conjuring di sutradarai oleh James Wan kini berganti peran menjadi seorang produser Film Horor Annabelle ini, walaupun John R. Leonetti" lebih dahulu menyutradarai Film The Butterfly Effect 2 dan Mortal Kombat: Annihilation, kini dia sukses menerbitkan Film Annabelle makin mencekam serta menyeramkan dibandingakan dengan Film The Conjuring.

Kalau di lihat dari sinopsis Film Annabelle ini, kisahnya dimulai ketika sepasang suami istri john yang diperankan oleh "Ward Horton" dan istrinya Mia Gordon diperankan oleh "Annabelle Wallis" (nama artis mirip dengan Judul Filmnya) hehe. Sepasang suami istri tersebut ternyata menyimpan sebuah boneka Annabelle di rumahnya tersebut untuk hadiah sang istri dan akan diberikan kepada calon anak mereka yang kini berada di dalam kandungannya.Pada saat boneka Annabelle tersebut di simpan di dalam rumahnya, terjadinya beberapa peristiwa menyeramkan bermula dan menimpa para tetangga rumahnya hingga berimbas pada istri John "Mia" serta bayi yang ada dalam kandungan istrinya.

Selepas peristiwa tersebut, Istri John "Mia" mengalami beberapa peristiwa yang menyeramkan serta Mia harus mengahdapi teror dari Ulah Boneka Annabelle tersebut yang menimpa dirinya.

Bebrapa Peristiwa tersebut dialaminya di berbagai lokasi rumah lama serta apartemen barunya tersebut.Jelas saja, disetiap adegan film ini mengandung alur yang berkembang, sehingga jika sinopsisnya ditulis lebih dari ini, tentu saja bocoran atau spoiler pun akan terlontar dari artikel ini hehe. Di rentetan adegan Film Annabelle ini, anda pasti di buat terkecoh dan tidak akan menduga bagaimana akhir dari Film ini.

Didalam film The Conjuring sendiri kita disuguhi beberapa hal yang berbau pengusiran setan dan eksorsisme, akan tetapi di Film Annabelle sendiri adegan pengusiran setan tersebut tidak ada.

Film Annabelle ini malah memperlihatkan bebrapa sosok supranatural dijadikan makin misterius sehingga kita akan merada merinding ketika menonton nya. Di tambah lagi, sosok boneka Annabelle ini menurut kabar yang beredar adalah boneka asli dari kisah nyata sebuah boneka yang mengerikian.Adapun topik religi yang terkandung dalam film ini sekadar bumbu pemanis cerita horor. Film Annabelle ini memiliki kaitan erat dengan film horor sebelumnya the Conjuring sendiri, jadi sudah siapkan mental anda untuk menonton film Horor Annabelle ini.

Jadi bagi Anda yang masih memiliki harapan akan hadirnya film-film horor dengan nuansa mencekam dan penuh kengerian setelah jenuh dengan berbagai film eksorsisme maupun founding footage semacam Paranormal Activity dan Rec, Annabelle bisa dipastikan dapat memenuhi harapan itu. Kini Anda sudah bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop terdekat Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com