Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 22 Mei 2014

The Raid 3 Dengan Tiba - Tiba Muncul

The Raid 3 Dengan Tiba - Tiba Muncul
The Raid 3 Dengan Tiba - Tiba Muncul - Tak berselang lama sejak "The Raid 2: Berandal" mengakhiri aksinya di bioskop-bioskop Tanah Air, sebuah kabar mengejutkan terkait The Raid 3 tiba-tiba muncul dan mengagetkan banyak pihak.

Tidak tanggung-tanggung, seperti dikutip dari laman IMDb, Rabu (21/5/2014), dua tokoh terkenal dari dunia film laga tercantum dalam jajaran kast. Sebut saja petarung "Ong Bak", Tony Jaa dan aktor asal Jepang, Oguri Shun yang belakangan dikenal lewat aksi brutalnya sebagai Takiya Genji di franchise "Crows Zero".

Kontan, jika kabar tersebut benar, bisa dibilang kalau proyek tersebut akan menjadi sebuah film penutup yang sangat menjanjikan.

Apalagi, kedua aktor tersebut juga tengah menjadi sorotan akibat proyek mereka.

Lantas apakah kabar tersebut benar?
Sempat ditanyakan oleh salah satu penggemar, Gareth Evans selaku pencipta sekaligus sutradara The Raid langsung membantah melalui akun Twitternya. Diungkapkan oleh Gareth, tak akan ada film The Raid 3 sampai awal 2016 atau 2017 mendatang.

"Tidak, sejauh ini aku belum memikirkan The Raid 3. Aku sedang merencanakan beberapa film di luar Indonesia dulu." jawabnya tegas.

Jadi dengan jawaban tersebut, bisa dipastikan kalau nama-nama yang tercantum di IMDb tersebut sama sekali belum pasti. Terlebih, IMDb sebagai salah satu situs ulasan film ternama, mengizinkan user-nya untuk mengedit content yang ada termasuk mengedit cover The Raid 3 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com