Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 03 Mei 2014

Artis Ini Bermusuhan Hanya Karena Bokong

Artis Ini Bermusuhan Hanya Karena Bokong
Artis Seksi Nan Bahenol Kim Kardashian terkenal karena tubuh seksinya. Kini, Kim Kardashian sedang menjadi sorotan karena bentuk bokongnya. Kim Kardashian ingin bokongnya menjadi yang terindah.

Sorotan tajam terhadap bentuk bokong Kim, membuat Jennifer Lopez yang lebih dulu diklaim sebagai pemilik bokong terindah meradang.

Artis yang akrab disapa JLo ini tak terima. JLo merasa lelah mendengarkan semua orang membicarakan Kim. Dan ia juga tak suka saat Kim diangap akan merebut tahtanya sebagai pemilik bokong terindah.

"JLo tak suka mendengar semua perbincangan tentang bokong Kim Kardashian, dan perhatian orang tentang lekuk tubuh Kim Kardashian," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.

Ia merasa bentuk tubuh Kim Kardashian itu bukan alami. Kim mendapatkan tubuh indah karena perawatan dan juga sejumlah prosedur kecantikan. Dan itu tak bisa dibandingkan dengan bentuk tubuhnya.

"Segala sesuatu tentang tubuh JLo adalah alami. JLo bangga dengan bentuk tubuhnya dan ia mendapatkan tubuh seksinya dengan berlatih bertahun-tahun di gym," ungkap sumber.

Gara-gara hal tersebut, JLo dikabarkan sangat membenci Kim Kardashian. JLo merasa Kim Kardashian tidak berhak mendapat berbagai pujian soal bentuk tubuhnya.

"Ia mengangap Kim tidak layak mendapat pujian ketika semuanya itu dari plastik dan palsu," ujar Kim Kardashian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com