Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 11 Oktober 2014

Undangan Pernikahan Raffi dan Nagita Belum disebar

Undangan Pernikahan Raffi dan Nagita Belum disebar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina
Meskipun tanggal Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal menghitung hari, namun ada yang aneh dari tanggal pernikahan raffi tersebut. Hal tersebut dikarenakan tanggal pernikahan tinggal tujuh hari lagi (seminggu), namun undangan pernikahan hingga saat ini belum tersebar kepada para undangan termasuk para kerabat dan sanak famili kedua pengantin tersebut. Hal itu diutarakan oleh Kartika Putri, yang notabene sahabat dekat Raffi dan Nagita. Ia mengungkapkan jelang pernikahan mereka, Kartika belum juga menerima undangan pernikahan.

Menurut salah satu teman terdekat raffi ahmad "Kartika Putri" yang ditemui mengatakan bahwa undangan Pernikahan tersebut baru siap kemarin sehingga dia (raffi Ahmad) tidak sempat menyebarkan undangan Pernikahannya" ujar Kartika Putri.

Karena keterlambatan penyebaran undangan Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tersebut, Kartika Putri mengancam tidak mau datang ke pesta pernikahan tersebut jika tak diberi surat undangan meski Raffi Ahmad pernah berujar kepada kartika putri awas jika dirinya tidak hadir ke pernikahannya tersebut. "gmana mau datang ke Pernikahan, undangan nya aja belum nyampek ke rumah" ujar Kartika Putri.

Mengenai Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang belum disebar tersebut diamini oleh sejumlah rekan artis, sahabat maupun mantan pacar Raffi sendiri sendiri yaitu Yuni Shara.

Lho-lho kok bisa Undangan Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina telat disebarkan ya, Mudah-mudahan Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tidak batal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com