Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 29 Januari 2014

Selena Gomez Stres Hingga Pakai Baju Sobek

Selena Gomez Stres Hingga Pakai Baju Sobek
Benarkah Selena Gomez Stres Hingga Pakai Baju Sobek - Lagi-lagi kisah cinta Selena Gomez sedang dirundung duka. Menjalin kembali hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber, beberapa waktu lalu seolah membuat wanita 21 tahun ini tak bisa menikmati kesehariannya. Bieber belum lama ditangkap polisi karena mabuk saat balapan liar dan juga seperti bertepuk sebelah tangan tentang hubungan mereka.

Dikutip Dailymail, Selasa (28/1/2014) Selena Gomez terlihat mengendarai BMW SUV di Encino, Los Angeles. Penampilan Selena tampak sangat awut-awutan. Bahkan kausnya pun berlubang besar di beberapa bagian punggungnya.

Mungkin, itu memang model kaus Selena Gomez. Namun melihat warnanya yang sudah memudar dan efek berlubang itu membuat wanita itu semakin tidak enak dipandang. Dari sana juga dapat diketahui bahwa Selena tidak mengenakan bra.

Selain kausnya, celana Selena juga disebut sangat kuno, warnanya usang dan makin membuat penampilannya kumal. Rambutnya pun berantakan seperti tidak disisir. Ia membawa gelas dan botol minuman. Tak mau terlalu dikenali wanita ini menyembunyikan raut sedih wajahnya dengan kacamata hitam.

Mungkinkah Selena stres dengan segala macam kejadian dalam hidupnya setelah kasus Bieber? Belum lama, ia juga terlihat memegang sebungkus rokok ketika berjalan di Tarzana, California

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com