Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 01 April 2014

Foto Agnes Monica Dengan Sutradara Colin Tilley

Foto Agnes Monica Dengan Sutradara Colin Tilley
Agnes Monica yang kini bermetamorfosis dengan nama Agnez Mo setelah menjajaki pentas musik internasional, baru saja merampungkan proses pembuatan video klip terbarunya dari single Coke Bottle.

Melalui akun Instagram 'agnezmo' yang dibuatnya, Agnes Monica baru saja memamerkan banyak sekali foto bertema 'Behind the Scene' untuk video klip Coke Bottle. Tampak bahwa Agnes Monica sangat akrab dengan Colin Tilley selaku sutradara videonya itu.

Video Coke Bottle " Agnez Mo"

Terlihat beberapa foto Colin Tilley di akun Instagram Agnes Monica baik saat sedang sibuk mengarahkan maupun saat sedang berangkulan dengan dengan sang penyanyi berusia 27 tahun itu.

Di sebuah foto, Colin terlihat sangat serius mengamati hasil akting Agnes Monica melalui monitor yang tersambung dengan kamera. Sementara di gambar lainnya, Colin tampak berada di depan Agnes Monica sembari mengarahkan gaya sang penyanyi.

Pada akun Instagram Agnes Monica, diperlihatkan bagaimana suasana syuting video Coke Bottle di hari pertama dan kedua. Tampak bahwa Agnes Monica mengenakan kostum yang berbeda-beda baik pada hari pertama maupun kedua.

Diketahui, video klip Coke Bottle akan tayang perdana di seluruh dunia melalui saluran MTV pada hari ini (31/3/2014) di program MTV Hits. Video Coke Bottle bisa dilihat oleh fans Indonesia di beberapa saluran televisi kabel, yuk mari kita lihat aksi Agnes Monica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com