Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Sabtu, 19 April 2014

Mau Jadi Kekasih Ikke Nurjanah, ini lho Syaratnya

kekasih Ikke Nurjanah
Mau Jadi Kekasih Ikke Nurjanah, ini lho Syaratnya - Setelah bercerai dengan Aldi 'Bragi' 7 tahun lalu, pedangdut Ikke Nurjanah masih saja betah menjanda. Ikke mengaku masih mencari sosok pria yang pas.

Pedangdut Ikke Nurjanah memang tak pernah mau ambil pusing dengan status janda yang ia sandangnya di usia 39 tahun ini. Dirinya mengaku begitu menikmati kesendiriannya.

Meski begitu, ibu dari Siti Adira Kinaya itu juga bukan berarti menutup mata untuk mencari sosok pendamping. Pedangdut Ikke Nurjanah mengaku punya kriteria untuk calonnya itu.

"Idealnya kan harus lebih dewasa dan lebih pintar, bisa diajak sharing dan diskusi," ucap Ikke usai menghadiri peluncuran mini album pedangdut pendatang baru Fania Nada di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

"Dia juga nggak harus merepotkan. Itu partner yang asik menurut saya. Umur sih tidak jadi patokan. Tapi kalau bisa ya harusnya di atas saya," tambahnya.

Lebih lanjut, pedangdut Ikke Nurjanah mengatakan, ada beberapa pria yang dirasa tengah mendekati dirinya. Lalu kenapa masih betah menjanda.

"Saya dikelilingi orang-orang yang mendukung saya, makanya masih betah sendiri," jawab pedangdut Ikke Nurjanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com