Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 14 Mei 2014

Victoria Beckham Kunjungi Butik di Plaza Indonesia

Victoria Beckham Kunjungi Butik di Plaza Indonesia
Victoria Beckham Kunjungi Butik di Plaza Indonesia Jakarta - Untuk kali pertama, Victoria Beckham berkunjung ke Jakarta. Kedatangan istri mantan bintan sepak bola Inggris David Beckham itu, Selasa (13/5) dalam rangka merilis Victoria Beckham (VB) accessories di salah satu butik di Plaza Indonesia.

Victoria Beckham datang dengan jet pribadi di Bandara Halim Perdanakusuma. Lawatannya ke Asia memang dikhususkan untuk itu. Mantan personel Spice Girls itu dijadwalkan hanya sehari di Jakarta. Agenda ibu empat anak itu adalah mengunjungi butik dan menemui pelanggan premium. Victoria juga menghadiri private dinner dengan 50 pelanggan VIP.

"Victoria Beckham membuat empat desain handbag dan dua kacamata. Eksklusif," kata Candice Ho, marketing and communication manajer On Pedder.

Empat desain handbag tersebut diberi nama mini soft, quincy, seven, dan zipper. Harganya antara Rp 25 juta-Rp 50 juta.

Victoria Beckham tiba di butik On Pedder sekitar pukul 19.00. Mengenakan dress dengan aksen V-neck, dia terlihat memesona. Perempuan 40 tahun itu beberapa kali melambaikan tangan dengan senyum tipis. Sekitar satu jam dia berada di dalam butik untuk foto bareng dan memberikan tandatangan. Setelah itu, Victoria Beckham meninggalkan butik tanpa menjawab pertanyaan wartawan.

Di antara pelanggan kelas atas yang hadir, di antaranya adalah Aliya Rajasa, menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hadir juga artis Olla Ramlan dan Reny Sutiyoso, putri mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso. Olla bahkan mendapatkan tanda tangan Victoria Beckham di salah satu koleksi tas yang dia beli.

"Aku emang ngefans sama dia. Dapat foto juga," kata Olla Ramlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com