Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Minggu, 24 Agustus 2014

Artis Cantik Nikita Willy mengajar anak anak ngaji

Artis Cantik Nikita Willy mengajar anak anak ngaji

Artis Cantik Nikita Willy mengajar anak anak ngaji

Nikita Willy dikenal sebagai seorang Artis dan aktris dengan tingkat gaya hidup yang serba mewah. Namun ternyata, di balik kegiatan keartisannya, Artis Cantik ini (Nikita Willy) menyempatkan diri untuk mengajar anak-anak mengaji.

Ide Nikita Willy Perihal Mengajar mengaji

Awal mula ide tersebut muncul saat dirinya mendirikan taman bacaan, sang ibunda memberikan masukan untuk sekalian mengajar anak-anak membaca Al-Quran. Nikita Willy pun menggratiskan semua yang ia berikan kepada anak-anak yang kurang mampu tersebut.

"Banyak anak-anak yang pengen bisa ngaji, tapi kurang beruntung. Awalnya masih dikit, akhirnya bisa banyak begini. Ya, didoakan saja, kalau anak-anak mau gabung, ada rezeki lagi dan kita akan perlebar lagi," ungkap Nikita belum lama ini.


Nikita Willy mengakui kalau mengajar anak-anak bukanlah sebuah hal yang mudah. Apalagi mengajar membaca Al-Quran yang memerlukan ketelatenan dan ketekunan yang lebih.

"Harus pelan-pelan dan sabar. Lihat satu-satu anaknya, karena suaranya kecil. Tapi ini menyenangkan," tips
Nikita Willy saat ditanya soal caranya untuk mengajar ngaji.

Meski mengaku lelah, tapi Nikita Willy senang karena sudah bisa menyenangkan anak-anak yang kurang mampu. Ia juga mengaku tidak terlalu terbebani, karena apa yang ia lakukan sekarang adalah hal yang ia sukai.

Saat ini,
Nikita Willy tak hanya sibuk dengan kegiatannya untuk mengajar anak-anak mengaji. Ia juga sedang fokus untuk memantau investasi yang ia tanam.

"Sekarang punya properti berupa apartemen, bikin town house, ada empat rumah. Karena keluarga aku baru bisnis itu (properti). Kalau bisnis yang lain aku nggak berani," ujar
Nikita Willy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com