Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Senin, 11 Agustus 2014

Pria Dari Negara ini Yang Jadi Target Fantasi Seks Wanita

Pria Dari Negara ini Yang Jadi Target Fantasi Seks Wanita

Pria Dari Negara ini Yang Jadi Target Fantasi Seks Wanita


Bahasa cinta hampir sama di seluruh dunia, tetapi pria dari negara mana yang paling diinginkan  wanita untuk diajak berbincang dan mungkin sedikit digoda?

Kebanyakan orang Inggris memiliki hubungan dengan sesama orang Inggris, karena banyak tempat di negara tersebut yang berpotensi untuk mempertemukan pasangan. Sebut saja tempat kerja, pusat kebugaran, atau bahkan melalui teman-teman. Bisa dibilang mereka relatif tak memiliki kesulitan untuk menemukan pasangan.

Target Fantasi Seks Wanita

Kendati demikian, tentunya tak ada yang mengharuskan wanita Inggris berpasangan dengan pria Inggris. Selain itu, tak ada batasan dengan siapa seorang wanita berfantasi tentang pria idamannya. Situs Gleeden mengungkapkan hasil survei mengenai  pria dari negara mana yang menjadi obyek fantasi wanita  Inggris.

Ternyata, Italia menduduki peringkat pertama sebagai negara yang kaum prianya paling sering dijadikan obyek fantasi wanita  Inggris (28 persen). Hal ini disebabkan oleh karena pria Italia dikenal menyukai sosok wanita yang feminin. Pria Italia juga gemar membanjiri kekasih mereka dengan komentar atau rayuan yang meluluhkan hati. Mereka juga dinilai memiliki selera berbusana yang rapi, trendi, dan tidak berlebihan.

Hasil survei lainnya mengatakan, 16 persen wanita Inggris menginginkan pria Perancis untuk diajak bersantap dan minum anggur bersama. Sebab, orang Perancis diketahui memiliki reputasi yang baik untuk hubungan asmara, jadi mengapa tidak mengakui kelebihan mereka?

Sebanyak 15 persen wanita memilih pria Spanyol. Tokoh Spanyol populer seperti petenis Rafael Nadal dianggap mewakili sosok  pria sejati di negara tersebut. Kemudian, pria-pria dengan penilaian terendah adalah yang berasal dari Swiss, Jerman, dan Belgia. Rupanya, memenangkan Piala Dunia tidak mempengaruhi daya tarik pria Jerman di mata wanita wanita Inggris.

Begitu mendapatkan pria yang ada dalam mimpinya, tampaknya wanita akan memilih Roma sebagai tujuan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis. Paris menjadi pilihan kedua, tetapi Brussels adalah pilihan terakhir yang diinginkan pasangan kekasih untuk menikmati liburan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com