Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 10 September 2014

Teuku Adam Al Fatih, Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Adam Al Fatih, Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Raut Wajah Kebahagiaan buat pasangan Artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kini terasa lengkap sudah. Pasangan Artis yang menikah pada 17 November 2013 silam itu kini telah dikaruniai bayi laki-laki.


Ya, Shireen Sungkar baru saja melahirkan anak laki-laki pertamanya secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu, 10 September.

Teuku Wisnu angkat biacra saat ditemuai di RSPI Jakarta Selatan "Nama anak saya Teuku Adam Al Fatih. Lahirnya jam 16.02 WIB, berat 3,2 kilogram. Kalau panjang nggak tahu,.

Khusus mengenai pemilihan nama, Wisnu memang sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari. Terlebih sesuai perjanjian sebelumnya, apabila anaknya laki-laki maka Wisnu yang memberikan nama bagi sang buah hati.

Saat disinggung mengenai arti nama, Wisnu menjelaskan, ia sengaja memberikan nama Adam karena ia sangat suka nama tersebut. Sementara khusus mengenai nama Al Fatih, ia ingin kelak anaknya menjadi seorang pemimpin.

"Al Fatih adalah sosok pemimpin artinya sang penakluk dan beliau seorang pemimpin saat merebut Konstantinopel," ucapnya.

Sebelum akhirnya berhasil melahirkan secara normal sesuai dengan keinginan, Shireen sempat menghadapi beberapa kendala. Hal tersebut membuat Wisnu tidak tega dengan kondisi sang istri.

"Kondisi Shireen baik-baik saja dan saya sempat nangis. Aku juga nggak tega karena memang keinginan kita untuk lahir secara normal. Aku juga sempat berpikir, 'Apa ya caesar saja'. Tapi aku diberitahu kalau ini biasa kok," ujar Teuku Wisnu.
Teuku Wisnu sendiri tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Senyum mengembang terpancar dari wajah pemain sinetron Cinta Fitri tersebut.

Namun demikian,
Teuku Wisnu masih merasa sedikit gugup dengan momen yang baru saja dilalui. Hal itu, karena kelahiran sang buah hati merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com