Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Kamis, 16 Oktober 2014

Fakta menarik perihal calon istri Raffi Ahmad

Fakta menarik Perihal Calon Istri Raffi Ahmad

Calon istri raffi Ahmad "Nagita Slavina"

Pernikahan Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad

nagita Slavina
Artis cantik yang kini tengah hangat di bincangkan, apalagi cewek ini akan menjalani prosesi pernikahan dengan seorang aktor / presenter ganteng Raffi Ahmad. Artis cantik tersebut adalah Nagita Slavina, ketenaran nagita slavina untuk saat ini menjadi kini menjadi topik perbincangan khalayak umum dikarenakan pernikahannya dengan Aktor ganteng Raffi Ahmad.

Nagita Slavina atau yang sering di sapa gigi ini mempunyai nama lengkap Nagita Slavina  Mariana Tengker. Nagita adalah putri dari pasangan Gideon Tengker dan Rita Amilia, Gideon tangker adalah seorang musisi dan juga gitaris band lawas yang bernama Drakhma yang beraliran blues sementara ibunya adalah seorang pemain sinetron yang kini beralih profesi jadi seorang produser ini.

Adapun karier calon istri Raffi Ahmad "Nagita Slavina atau Gigi ini berawal dari seorang bintang Model sebuah iklan pembersih wajah sekitar tahun 2000. 

Jenjang pendidikan nagita slavina yang di Universitas Indonesia di bidang ekonomi. Sementara itu karir nagita di dunia entertainment, dia (nagita) pernah membintangi sejumlah judul sinetron seperti disini ada setan, cewek tulalit, inem pelayan slebor dan banyak judul sinetron lainnya. 

Meski demikian, karir nagita slavina di dunia entertainment sebenarnya biasa saja. Namun belakangan ini sejak nagita slavina menjalin hubungan dengan raffi ahmad, karir dan namanya kini kian melejit meski sosok nagita telah lama berkiprah dalam dunia entertainment indonesia. Jika kamu merupakan para fans dan pengemar dari Raffi Ahmad dan Nagita, jangan lupa saksikan Acara Eksklusif Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara langsung di dua Stasiun Trans TV dan RCTI lho. jangan lupa di tonton ya !!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com