Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Rabu, 22 Oktober 2014

Foto Sensasi Ala Princes Syahrini

Foto Sensasi Ala Princes Syahrini 

syahrini di akun instagramnya
Artis dan penyanyi cantik yang bernama Syahrini ini tak henti-hentinya menuai sensasi lewat dumay (Dunia Maya) hehe. Beraneka ragam kegiatannya tak lupa dirinya abadikan dalam sebuah bidikan kamera untuk di unggahnya dalam akun Instagram pribadinya miliknya. 

Sensasi Syahrini Yang Paling Hebohkan Dunia Maya

Seperti diakui oleh Syahrini sendiri, dikarenakan kegiatannya yang semakin padat, Syahrini memang lebih senang untuk menggunakan pesawat pribadi dalam menunjang aktivitas kegiatannya tersebut.

"lebih kurang terbang 23 jam memakai jet pribadi, aku (syahrini) tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Selanjutnya dijemput (di bandara), langsung ke sini," ucap Syahrini ketika ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Sensasi ala Princess Syahrini

Semua jenis kegiatan Syahrini dengan pesawat jet pribadinya tersebut terlihat di akun Instagramnya. Contohnya foto yang di unggahnya pada tanggal 18 Oktober 2014 lalu itu, Syahrini tampak berdiri di karpet merah ketika akan menaiki pesawat Jet Pribadi.

Didalam pesawat Jet pribadi Syahrini tersebut, pelantun tembang lagu Sesuatu itu duduk sambil memandangi pemandangan dibangku panjang dengan tingkah gaya anggunnya. Di foto lain, Syahrini nampak ber pose dengan teman-teman serta adiknya.
 Syahrini saat berjalan menuju pesawat pribadi
 Foto: Dok Instagram Syahrini
Dalam foto lain lagi Syahrini memamerkan perjalanannya ke negara Singapura menggunakan Jet Pribadinya tersebut bersama dengan adiknya, sementara syahrini mengenakan gaun dengan atasan hitam dan rok panjang warna Pink.
Syahrini Gaun Pink
Foto: Dok Instagram Syahrini
Pelantun lagu Semua Karena Cinta ini berdandan dengan mengunakan kacamata hitam dan kalung dan sudah banyak yang berkomentar soal perjalanan Syahrini dengan pesawat pribadi tersebut. Seperti salah satu komentator yang mengomentari foto syahrini di akun Instagram nya "Wah enaknya naik pesawat pribadi,". 
foto syahrini di akun Instagramnya
Foto : Dok Instagram Syahrini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com