Breaking News

Berita

Gosip

Celeb

Selasa, 28 Oktober 2014

Kartika Putri mengamuk di twitter

Kartika Putri mengamuk di twitter

Kartika Putri mengamuk di twitter
Artis Kartika Putri mengamuk dan menumpahkan semua kekesalannya melalui akun twitter pada hari Minggu tanggal 26 oktober 2014 malam. pasalnya, Artis Kartika Putri yang baru saja bersenang-senang di sebuah acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang digelar di Tabanan, Bali. Kesalnya Kartika Putri lantaran dirinya mengalami delay penerbangan yang cukup lama saat akan pulang ke Jakarta. 

Penyebab Kartika Putri Ngamuk

Melalui akun twitter @KarthykaputriKartika Putri menrangkan bahwa dirinya telah terbang dari Denpasar pada pukul 21.25 WITA. Tertulis di akun Twitternya "Saya sangat kecewa terhadap @IndonesiaGaruda sekaligus malu dengan turis mancanegara yang di delay dari 21.25 menjadi pukul 23.45," tweet kicau Akun Kartika Putri sambil dirinya mengunggah foto selembar tiket penerbangan.

Kartika Putri Ngamuk sama petugas Penerbangan

Kartika Putri bertambah kesal tatkala pihak maskapai penerbangan tak mengumumkan informasi perihal tertundanya (delay) penerbangan tersebut. Sehingga para penumpang dibiarkan menunggu tanpa ada kepastian dari Pihak Maskapai. Sehingga Artis Kartika Putri sempat bersitegang dengan petugas bandara tersebut.

Kartika putri juga me mention keluh kesahnya di akun Liputan6.com bahwa  "Pemberitahuan delay baru disampaikan saat boarding time! Semua penumpang tak diberitahukan sebelumnya,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar di bawah ini dengan mengunakan bahasa yang sopan dan santun

Designed By VungTauZ.Com